Arwana Mudik Bersama dengan Pelanggan Setia

Arwana Ceramics dengan rasa syukur mengantarkan ratusan tukang dan penjaga toko bangunan bersama keluarga pulang kampung.
Arwana Mudik Bersama dengan Pelanggan Setia MediaDigital | 27 Mei 2019 16:20 WIB

Bisnis.com,  JAKARTA -- Arwana Ceramics dengan rasa syukur mengantarkan ratusan tukang dan penjaga toko bangunan bersama keluarga pulang kampung. Kesempatan Mudik Bersama dari PT. Arwana Citramulia Tbk (Arwana Ceramics) melalui agenda rutin produk Arwana Tiles.

Mudik Bersama diselenggarakan secara langsung oleh General Manager Marketing Reny Andriani Sandi , dan dilepas bersama Dandim 0503/JB Letkol Arh Jatmiko Adhi di Lapangan Parkir Kantor Pusat Marketing PT. Arwana, Puri, Jakarta Barat, Jumat 31/5.

General Manager Reny dan Dandim Letkol Arh Jatmiko mengucapkan, ‘’Terima kasih atas semangat dan kepercayaan masyarakat kepada PT. Arwana selama 26 tahun’’.

Ada yang berbeda dari Mudik Bersama tahun ini, pada kesempatan tahun sebelumnya, PT. Arwana memilih untuk berbagi kesempatan kepada ratusan penjaga toko, mitra usaha dan karyawan, tetapi pada kesempatan ini PT. Arwana memilih secara khusus untuk pulang kampung bersama penjaga toko dan tukang bangunan lepas maupun kontrak.

Mudik Bersama PT. Arwana menyediakan kebutuhan kursi bus dengan rute yang peserta butuhkan sebagai agenda Kepedulian Perusahaan tahunan PT. Arwana Citramulia Tbk. Perusahaan memberikan kesempatan untuk rekan tukang pulang kampung tanpa rasa khawatir akan ketidak tersediaan akomodasi sesuai rute dan kebutuhan mereka.

‘’Saya merasa senang dapat berpartisipasi pada Mudik Bersama PT. Arwana. Tahun lalu saya tidak dapat pulang kampung ke Solo karena sudah kehabisan tiket, jadi istri dan anak yang mengunjungi saya ke Jakarta. Dengan adanya Mudik Bersama PT. Arwana,  senang dapat pulang kampung dan bersama anak - istri untuk merayakan hari raya bersama keluarga besar dikampung. Dapat berkumpul dengan keluarga dan kerabat sekian lama, membuat saya terharu dan tidak sabar sampai kampung halaman.  Saya berharap, PT. Arwana dapat lebih membanggakan sehingga kesempatan Mudik Bersama selanjutnya dapat lebih banyak lagi yang mendapatkan kesempatan mudik", tanggapan salah satu peserta Mudik.

Mudik Bersama PT. Arwana tahun 2019, menampilkan pertunjukan musik, edukasi mewarnai (5 Pabrik PT. Arwana) untuk anak – anak perserta Mudik, selain pemberian alat sholat, dan bingkisan. Harapannya peserta dapat terhibur dan merayakan Idul Fitri dengan penuh hikmat kebersamaan dengan keluarga di kampung halaman. #TerbaikUntukNegeriKu #ArwanaCeramics

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
keramik

Editor : MediaDigital

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top