Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Lebaran Kedua, Arus Lalu Lintas di Jakarta Ramai Lancar

Arus lalu lintas di sekitaran Jakarta terpantau ramai lancar pada Kamis (6/6/2019) siang ini.
Ria Theresia Situmorang
Ria Theresia Situmorang - Bisnis.com 06 Juni 2019  |  10:55 WIB
Arus lalu lintas di kwasan Bundaran Hotel Indonesia Jakarta, Kamis (6/6/2019). - Twitter TMC Polda Metro Jaya
Arus lalu lintas di kwasan Bundaran Hotel Indonesia Jakarta, Kamis (6/6/2019). - Twitter TMC Polda Metro Jaya

Bisnis.com, JAKARTA - Arus lalu lintas di sekitaran Jakarta terpantau ramai lancar pada perayaan Lebaran hari kedua, Kamis (6/6/2019) siang ini.

Arus lalu lintas di pusat kota seperti Bundaran Hotel Indonesia dan kawasan di sekitar Stasiun Senin terpantau ramai lancar dikutip dari akun media sosial TMC Polda Metro Jaya.

Sementara itu, sejak pagi tadi, anggota kepolisian satlantas Jakarta Utara sudah melakukan pengamanan dan pengaturan lalu lintas di sekitar objek wisata Taman Impian Jaya Ancol untuk memberikan imbauan untuk mobil pribadi masuk lewat gerbang pintu karnaval dan kendaraan roda dua masuk lewat pintu gerbang timur Taman Impian Jaya Ancol.

Pengamanan Pos Pam Kota Tua Jakarta Barat juga bersiaga mengantisipasi pengunjung yang berdatangan ke arah wisata tersebut.

Ditambah lagi, Sat Lantas PMJ juga sudah melakukan pengamanan dan pengaturan Operasi Ketupat Jaya 2019 di depan Pintu 1 Taman Mini Indonesia Indah Jakarta Timur antisipasi pengunjung yang berdatangan.

Penumpukan kendaraan terpantau dari TMC Polda Metro Jaya diketahui terjadi di exit tol Cigombong arah Ciawi dan arah Sukabumi padat hingga membentang 3 lajur  karena animo masyarakat yang mudik masih sangat tinggi.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

lalu lintas ancol lebaran
Editor : Nancy Junita
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top