Jelang Perayaan HUT Ke-492 Jakarta, Masyarakat Mulai Padati Bundaran HI

Jelang dimulainya Malam Puncak HUT Ke-492 Jakarta 'Wajah Baru Jakarta', masyarakat mulai memadati Bundaran HI.
Muhamad Wildan
Muhamad Wildan - Bisnis.com 22 Juni 2019  |  19:54 WIB
Jelang Perayaan HUT Ke-492 Jakarta, Masyarakat Mulai Padati Bundaran HI
Personel Ditlantas Polda Metro Jaya dan Dishub Provinsi DKI Jakarta mengatur arus lalu lintas kendaraan yang melintasi kawasan Jalan MH Thamrin, Jakarta, Sabtu (22/6/2019). Penutupan Jalan HM Thamrin sampai Dukuh Atas hingga pukul 24.00 WIB tersebut terkait pelaksanaan Car Free Night yang menjadi malam puncak HUT Ke-492 DKI Jakarta. - ANTARA / Wahyu Putro

Bisnis.com, JAKARTA–Jelang dimulainya Malam Puncak HUT Ke-492 Jakarta 'Wajah Baru Jakarta', masyarakat mulai memadati Bundaran HI.

Untuk diketahui, di Bundaran HI sudah disiapkan tiga panggung. Dua di antaranya yang menghadap ke arah Bundaran HI dan membelakangi Plaza Indonesia sudah aktif menghibur masyarakat sejak sore.

Adapun satu panggung utama yang berseberangan dan membelakangi Bundaran HI sedang disiapkan.

Melalui panggung utama tersebut Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan hadir memberikan sambutannya kepada khalayak.

Di belakang panggung utama, menjulang tinggi Hotel Mandarin Oriental dimana panitia menggunakan gedung tersebut sebagai latar belakang dari pertunjukan video mapping.

Saat ini per pukul 19.30 WIB, finalis Indonesian Idol Husein Alatas sedang menghibur penonton sembari menunggu dimulainya agenda utama.

Pejabat Pemprov DKI Jakarta baik dari Satuan Kerja Perangkat Daerah, BUMD, dan anggota dewan sudah nampak hadir di salah satu panggung yang disiapkan oleh panitia.

Untuk diketahui, Malam Puncak HUT Ke-492 Jakarta 'Wajah Baru Jakarta' bakal dimulai pada 20.00 WIB.

Acara puncak tersebut memadukan unsur tradisional dan teknologi dengan menampilkan tari , lagu, dan kostum tradisional secara kolosal disertai pertunjukan video mapping.

Acara ini dimeriahkan oleh Pasha, Kotak, Siti Badriah, dan Wali dan terbagi menjadi tiga babak yaitu Jakarta Tempo Doeloe, Jakarta Membangun, dan Wajah Baru Jakarta.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Jakarta, hut dki jakarta

Editor : M. Taufikul Basari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top