Selasa (13/8) Dini Hari, Terjadi 2 Kebakaran di Jakarta

Kebakaran terjadi di ruang pamer mobil di Jalan KH Hasyim Ashari Nomor 52 RT 002 RW 05, Kelurahan Duri Pulo Kecamatan Gambir, Jakarta Pusat, demikian lapor akun @BPBDJakarta, Selasa (13/8/2019) dini hari.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 13 Agustus 2019  |  06:14 WIB
Selasa (13/8) Dini Hari, Terjadi 2 Kebakaran di Jakarta
Kebakaran showroom Mobil di Jl. KH. Hasyim Ashari No. 52, RT. 002 RW. 05, Kel. Duri Pulo Kec. Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (13/8). - Twitter @bpbd dki

Bisnis.com, JAKARTA - Kebakaran terjadi di ruang pamer mobil di Jalan KH Hasyim Ashari Nomor 52 RT 002 RW 05, Kelurahan Duri Pulo Kecamatan Gambir, Jakarta Pusat, demikian lapor akun @BPBDJakarta, Selasa (13/8/2019) dini hari.

Sedikitnya delapan unit mobil pemadam kebakaran (damkar) dikerahkkan untuk memadamkan kebakaran tersebut.

Tidak hanya itu, pemadaman juga melibatkan PLN, PMI, AGD, Dishub, Satpol PP, PSKB/Tagana, Polsek, Koramil. Tidak berapa lama, kebakaran mampu diatasi dan langsung dilakukan pendinginan. Belum ada laporan terkait dengan dampak dari kebakaran tersebut.

Kebakaran juga terjadi di Pondok Bambu Jakarta Timur. Sebanyak 12 unit kendaraan pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan kebakaran yang terjadi di Jalan Buluh Perindu Raya, RT 018 RW 06, Kelurahan Pondok Bambu Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur, Selasa (13/8/2019).

Berdasarkan data dari BPBD DKI Jakarta, kebakaran melalap rumah tinggal terjadi sekitar pukul 03.00 WIB dan hingga saat ini proses pemadaman terus dilakukan. Hingga saat ini belum ada laporan terkait dengan dampak dari peristiwa tersebut.

Pemadaman sendiri selain dilakukan oleh Suku Dinas Kebakaran juga dibantu oleh masyarakat dan melibatkan PLN, PMI, AGD, Dishub, Satpol PP, PSKB/Tagana, Polsek, Koramil.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
bpbd, kebakaran

Sumber : Antara

Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top