Viral Video Perempuan Telanjang di Mal Summarecon, Polisi Dalami Identitas Pelaku

Video perempuan tanpa pakaian di Mal Summarecon Bekasi viral di media sosial. Aparat kepolisian tengah mengidentifikasi identitas pengunjung tersebut.
Rayful Mudassir
Rayful Mudassir - Bisnis.com 23 Agustus 2019  |  19:57 WIB
Viral Video Perempuan Telanjang di Mal Summarecon, Polisi Dalami Identitas Pelaku
Summarecon Mal Bekasi - summarecon.com

Bisnis.com, JAKARTA - Video perempuan tanpa pakaian di Mal Summarecon Bekasi viral di media sosial. Aparat kepolisian tengah mengidentifikasi identitas pengunjung tersebut.

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Indarto mengatakan pihaknya sedang menggali keterangan dari pihak keamanan mal. Selain itu, kamera CCTV di lokasi juga tengah ditelisik. Meski baru viral di media sosial, kejadian itu ternyata telah terjadi pada 17 Agustus siang.

"Kasusnya sedang kita dalami karena peristiwanya kan itu tanggal 17 Agustus siang kalau tidak salah, baru ketahuan pas viral kemarin. Kita sudah minta keterangan para security. Kita juga mendalami CCTV," katanya di Mapolda Metro Jaya, Jumat (23/8/2019) sore.

Dia mengatakan polisi akan mendalami motif perempuan tersebut. Kombes Indarto menyebut apabila tindakan yang dilakukan melanggar hukum, polisi akan melakukan penindakan akibat aksi itu.

Video berkisar 1 menit beredar di media sosial termasuk platform Youtube. Visual tersebut menggambarkan seorang wanita tanpa pakaian berpakaian dengan celana hitam. Pemandangan ini membuat para pengunjung terheran.

Perempuan dengan rambut pirang itu kemudian digiring petugas keamanan sebelum masuk ke area mal. Menurut polisi, dari rekaman kamera CCTV yang diperiksa, perempuan itu diperkirakan berusia antara 25 sampai 30 tahun.

Awalnya wanita tersebut datang memasuki area Summarecon Mall Bekasi lengkap dengan mengenakan baju rapi. Kemudian tiba-tiba tanpa terduga sosok tersebut membuka baju di dalam mal, lalu berjalan keluar di Lobby Timesquare - The Downtown Walk.

"Tim petugas keamanan SMB segera menghampiri pelaku, dia langsung digiring dari lobby Doen Town Walk, ke lobby oval oleh petugas. Kami pun belum diketahui penyebab kejadian tersebut," kata Head of Corporate & Brand Communications Summarecon Mall Bekasi, Cut Meutia.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
summarecon bekasi, video porno

Editor : Sutarno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top