Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Ledakan di Monas, Transjakarta Beroperasi Normal

Ledakan terjadi di dalam kawasan Taman Monas, tepatnya di seberang kantor Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), Gambir, Jakarta Pusat Selasa (3/12/2019) sekitar pukul 07.05 WIB.
Feni Freycinetia Fitriani
Feni Freycinetia Fitriani - Bisnis.com 03 Desember 2019  |  10:27 WIB
Bus Transjakarta melintasi Jalan Jenderal Sudirman Jakarta Pusat, Jumat (20/9/2019) - Bisnis/Akhirul Anwar
Bus Transjakarta melintasi Jalan Jenderal Sudirman Jakarta Pusat, Jumat (20/9/2019) - Bisnis/Akhirul Anwar

Bisnis.com, JAKARTA - Ledakan terjadi di dalam kawasan taman Monas, tepatnya di seberang kantor Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), Gambir, Jakarta Pusat Selasa (3/12/2019) sekitar pukul 07.05 WIB.

Terkait insiden tersebut, Kepala Divisi Corporate Secretary PT Transportasi Jakarta Nadia Diposanjoyo menyampaikan insiden ledakan tidak berimbas pada layanan Transjakarta di sekitar lokasi kejadian.

“Sampai saat ini seluruh layanan tetap beroperasi normal,” katanya dalam siaran pers, Selasa (3/12/2019).

Seperti diketahui, layanan Transjakarta yang melintasi Monas yaitu Koridor I Blok M-Kota. Selain itu, ada pula rute 6A dan 6D Ragunan Monas. Bus Transjakarta gratis jurusan Harmoni-Bundaran Senayan juga melewati kawasan Monas.

Sebagai informasi, ledakan terjadi ketika anggota TNI sedang melakukan olah raga di lokasi. Kejadian ini juga sudah ditangani pihak kepolisian.

"Untuk itu, pelanggan setia Transjakarta tetap bisa beraktifitas normal dan nyaman dengan menggunakan moda transportasi umum," jelas Nadia.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

transjakarta monas ledakan
Editor : Nancy Junita
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top