Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Lippo Karawaci Beri Bantuan Sarana Pendidikan

Perusahaan lain yang beroperasi di Kab. Tangerang diharapkan memiliki kepedulian untuk meningkatkan kualitas pendidikan di daerah itu.
Zufrizal
Zufrizal - Bisnis.com 23 Desember 2019  |  15:08 WIB
Direktur PR & External Relations PT Lippo Karawaci Tbk. (LPKR) Danang Kemayan Jati (kiri) secara simbolis menyerahkan bantuan sarana pendidikan kepada Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Tangerang H. Syaifullah di Tangerang, Senin (23/12/2019). - Bisnis
Direktur PR & External Relations PT Lippo Karawaci Tbk. (LPKR) Danang Kemayan Jati (kiri) secara simbolis menyerahkan bantuan sarana pendidikan kepada Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Tangerang H. Syaifullah di Tangerang, Senin (23/12/2019). - Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA — PT Lippo Karawaci Tbk. memberi bantuan sarana pendidikan kepada Dinas Pendidikan Kabupaten Tangerang untuk mendukung terlaksananya proses pendidikan di daerah tersebut.

Bantuan sarana pendidikan tersebut terdiri atas 47 unit komputer pribadi (personal computer/PC) yang diserahkan secara resmi oleh Direktur PR & External Relations PT Lippo Karawaci Tbk. (LPKR) Danang Kemayan Jati kepada Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Tangerang H. Syaifullah di Tangerang, Senin (23/12/2019).

Danang mengatakan bahwa perseroan sangat senang dapat memberi bantuan sarana pendidikan yang pada giliran selanjutnya diharapkan mampu mendukung terlaksananya proses pendidikan yang baik di Kabupaten Tangerang.

"Kami juga berharap pemberian bantuan sarana pendidikan seperti ini akan terus berkesinambungan demi tercapainya proses pendidikan yang memberi manfaat kepada semua peserta didik di Kabupaten Tangerang," ujarnya melalui siaran pers, Senin (23/12/2019)

Sementara itu, Syaifullah menjelaskan bahwa pemberian bantuan sarana pendidikan tentu saja merupakan aksi nyata yang menggembirakan, khususnya bagi anak-anak didik di Kabupaten Tangerang, yang menginginkan peningkatan keterampilan sebagai bekal mereka pada masa mendatang.

"Kami juga berharap langkah ini akan diikuti oleh perusahaan-perusahaan lain yang memiliki kepedulian untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Kabupaten Tangerang," ujar Kadis Pendidikan Kab. Tangerang itu.

LPKR mengklaim bahwa sebagai perseroan real estat terintegrasi di Indonesia, perseroan secara konsisten memberi bantuan pendidikan di berbagai daerah di Indonesia.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

lippo cikarang lpkr kabupaten tangerang
Editor : Zufrizal
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top