Pantau Kondisi Arus Lalu Lintas Pascabanjir di Jakarta

Di sejumlah titik, terjadi kepadatan volume kendaraan akibat hujan yang mengguyur Jakarta sejak semalam. Untuk mengetahui titik-titik mana saja, Anda dapat mengakses lewatmana.com.
Rayful Mudassir
Rayful Mudassir - Bisnis.com 25 Februari 2020  |  09:59 WIB
Pantau Kondisi Arus Lalu Lintas Pascabanjir di Jakarta
Antrean kendaraan di Jalan MT Haryono, Jakarta. Bisnis - Arief Hermawan P

Bisnis.com, JAKARTA - Sejumlah wilayah di Jakarta terendam banjir akibat hujan dengan intensitas tinggi sejak dini hari tadi. Adapun sejumlah ruas jalan juga sempat dilaporkan tergenang air pada Selasa (25/2/2020).

Masyarakat dapat memantau sejumlah ruas jalan melalui kamera pengintai di berbagai lokasi. Pantauan Bisnis melalui lewatmana.com, kondisi di beberapa ruas jalan mulai ramai lancar sekitar pukul 09.40.

Seperti di ruas Pejompongan - Sudirman. Arus lalul intas di kawasan itu terpantau macet. Masyarakat dapat mencari alternatif lain untuk menuju ke lokasi tujuan.

Selain itu Budaran Hotel Indonesia terpantau ramai lancar. Tak terlihat adanya kemacetan di ruas jalan tersebut. Kondisi ini juga tampak lebih lengang dibandingkan dengan hari biasanya.

Di sisi lain kawasan MT Haryono dan Cawang juga terpantau lancar. Tidak terlihat adanya keramaian arus kendaraan yang melintasi wilayah itu. Situasi serupa juga terlihat di kawasan Surdiman - Dukuh Atas.

Adapun di kawasan S Parman - Grogol, kendaraan terlihat cukup ramai hampir menyebabkan kemacetan di wilayah itu. Meski jalan menuju Tomang nyaris macet, akan tetapi jalan arah Grogol cukup lengang.

Sementara itu kawasan Mangga Dua - Ancol masih mengalami banjir di jalan raya. Situasi yang sama turut terjadi di kawasan Senen - Pasar Baru. Underpass Pasar Senen juga sempat terendam.

Banjir juga menggenangi kawasan Boulevard Barat dari Kepala Gading menuju ke Sunter sekitar Mal of Infonesia. Pantauan Bisnis dari petabencana.id, banjir terpantau terjadi di Jakarta Utara, Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
banjir, Banjir Jakarta

Editor : Andya Dhyaksa
KOMENTAR


Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top