Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Wagub DKI Jakarta Terpilih: Terima Kasih Pak Prabowo

Ahmad Riza Patria, Wagub DKI Jakarta Terpilih menyatakan rasa terima kasihnya kepada semua pihak di Partai Gerindra, khususnya kepada Prabowo. Dalam waktu dekat, ia akan bertemu Anies untuk menanyakan tugasnya.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 06 April 2020  |  17:35 WIB
Ahmad Riza Patria - Istimewa
Ahmad Riza Patria - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Ahmad Riza Patria, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, setelah ia terpilih menjadi Wakil Gubernur (Wagub) DKI dalam rapat paripurna DPRD hari ini, Senin (6/4/2020).

"Dan juga saya berterima kasih kepada seluruh pimpinan di Gerindra, kepada Ketua Umum Pal Prabowo Subianto dan semua pimpinan partai di DPP Gerindra termasuk kawan-kawan di Gerindra Jakarta," ujar Riza.

Riza juga menyampaikan terima kasih kepada fraksi DPRD DKI yang telah menyukseskan pemilihan Wagub DKI di tengah pandemi virus Corona (Covid-19). Ia tak lupa berterima kasih juga kepada Fraksi PKS yang turut mengusung kadernya, Nurmansjah Lubis, dalam pemilihan wakil gubernur kali ini.

Riza menyatakan akan segera bertemu dengan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, untuk membicarakan tugas-tugas yang akan diembannya ke depan. Salah satunya, kata dia, adalah penanggulangan wabah Covid-19 di Jakarta.

"Saya setelah ini, akan menghadap pak gubernur, bagaimana kebijakannya terkait penanganan Covid-19. Dan kami akan sepakat mendukung kebijakan pemerintah pusat dan daerah bersama," ujarnya.

Riza Patria yang diusung Partai Gerindra unggul dalam pemilihan wakil gubernur di DPRD DKI. Ia mendapat 81 suara, sedangkan lawannya Nurmansjah Lubis hanya mendapat 17 suara. Riza Patria akan mendampingi Anies Baswedan hingga berakhir masa bakti pada 2022.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

anies baswedan prabowo subianto Virus Corona

Sumber : Tempo

Editor : Andya Dhyaksa
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top