Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Brantas Abipraya Beri Bantuan kepada Warga Kebon Pala

Sebelumnya, perusahaan membagikan 1.000 masker gratis kepada masyarakat sekitar kantor pusat di Cawang, Jakarta.
Aprianus Doni Tolok
Aprianus Doni Tolok - Bisnis.com 07 April 2020  |  13:44 WIB
Warga melintas di dekat logo PT Brantas Abipraya (Persero) di Jakarta, Kamis (11/7/2019). - Bisnis - Himawan L Nugraha
Warga melintas di dekat logo PT Brantas Abipraya (Persero) di Jakarta, Kamis (11/7/2019). - Bisnis - Himawan L Nugraha

Bisnis.com, JAKARTA — PT Brantas Abipraya (Persero) menyalurkan bantuan berupa sarana cuci tangan, alat semprot disinfektan, alat pelindung diri bagi petugas semprot dan cairan disinfektan kepada warga di Kelurahan Kebon Pala, Jakarta Timur. 

Manager Sekretariat dan Humas Brantas Abipraya Rudi Pudianto mengatakan bahwa sebagai salah satu BUMN yang tergabung dalam Satgas Bencana BUMN untuk wilayah Jakarta Timur, Abipraya terus berupaya menekan angka penyebaran virus corona (Covid-19).

“Kami akan terus salurkan bantuan sebagai salah satu wujud komitmen Brantas Abipraya untuk terus memberi dukungan dalam menanggulangi pandemi Covid-19. Kami menyerahkan sarana cuci tangan, alat semprot disinfektan, APD petugas semprot dan cairan disinfektan,” ujarnya melalui siaran pers, Selasa (7/4/2020).

Sarana cuci tangan yang diberikan, sambungnya, berjumlah dua buah dengan dilengkapi dua titik kran. Kemudian satu tangki air dan dua wadah sabun pada masing-masing sarana.

Abipraya juga memberikan dua alat semprot disinfektan beserta cairannya dan dua set alat pelindung diri untuk petugas semprot.

Sebelumnya, aksi sosial yang telah dilakukan Abipraya adalah pembagian 1.000 masker gratis kepada masyarakat sekitar kantor pusat Brantas Abipraya di Cawang, Jakarta.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

brantas abipraya
Editor : Zufrizal
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top