Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Amankan Perayaan Nataru, Polda Metro dan Kodam Jaya Gelar Patroli Berskala Besar

Polda Metro Jaya bersama Kodam Jaya dan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menggelar patroli berskala besar berkekuatan 300 personel.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 24 Desember 2020  |  18:58 WIB
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran di Mapolda Metro Jaya, Kamis (17/12/2020). - Antara\r\n
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran di Mapolda Metro Jaya, Kamis (17/12/2020). - Antara\\r\\n

Bisnis.com, JAKARTA - Polda Metro Jaya bersama Kodam Jaya dan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menggelar patroli berskala besar berkekuatan 300 personel untuk mengamankan perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021.

"Sore ini patroli skala besar gabungan Kodam Jaya Jayakarta, Polda Metro, Satpol PP dan Dishub melaksanakan patroli pengamanan perayaan kebaktian misa Natal," kata Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran di Polda Metro Jaya, Kamis (24/12/2020).

Selain patroli, petugas gabungan juga melakukan operasi kemanusiaan berupa penyemprotan disinfektan di beberapa gereja.

"Sore ini kita lakukan operasi kemanusiaan yang lain dalam bentuk penyemprotan disinfetktan di seluruh gereja yang akan digunakan untuk misa atau kebaktian Natal," ujarnya.

Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman dalam pelepasan patroli gabungan berskala besar tersebut berharap perayaan Natal di Ibu Kota berlangsung aman.

"Patroli bersama untuk menjaga keamanan dan keselamatan dalam rangka Natal dan Tahun Baru untuk memberi kenyamanan saudara-saudara kita yang merayakan. Dengan ucapan Bismillahirrahmanirrahim, semoga apa yang akan kita lakukan bersama mendapat ridho Tuhan," kata Dudung.

Sebanyak 8.179 personel gabungan dari unsur TNI-Polri dan Pemprov DKI Jakarta telah disiapkan untuk Operasi Lilin Jaya 2020 yang berlangsung pada 21 Desember 2020-4 Januari 2021.

Dalam pelaksanaan pengamanan Natal dan Tahun Baru 2021 secara nasional, Kepolisian Republik Indonesia telah mempersiapkan 83.917 personel yang didukung oleh 15.842 personel TNI serta 55.086 personel instansi terkait lainnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Jakarta

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top