Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ciputra Hospital Citra Raya & Mal Ciputra Tangerang Vaksinasi Lansia

Ciputra Hospital Citra Raya Tangerang dan Mal Ciputra Tangerang melaksanakan vaksinasi Covid-19 pada 16–27 Maret 2021 untuk lansia.
Ilustrasi vaksinasi Covid-19./Hafidz Mubarak
Ilustrasi vaksinasi Covid-19./Hafidz Mubarak

Bisnis.com, TANGERANG – Vaksinasi untuk warga lanjut usia (lansia) tahap pertama diadakan di Mal Ciputra Tangerang pada 16–27 Maret 2021.

Kegiatan ini merupakan program Pemerintah Kabupaten Tangerang yang didukung oleh Ciputra Residence melalui Mal Ciputra Tangerang dan Ciputra Hospital CitraRaya Tangerang.

Dengan target 3.000 akseptor vaksin, diharapkan kegiatan ini dapat membantu Pemerintah Kabupaten Tangerang dalam menyukseskan vaksinasi Covid-19 yang sedang digalakkan oleh pemerintah pusat.

Presiden Direktur Ciputra Residence Budiarsa Sastrawinata mengatakan dukungan penuh Grup Ciputra untuk menyukseskan vaksinasi lansia ini merupakan salah satu wujud kepedulian terhadap perjuangan melawan Covid-19.

"Kami berusaha menyiapkan segala sumber daya yang bisa kami berikan untuk menyukseskan program ini, sehingga masyarakat Indonesia dapat terbebas dari Covid-19," ujarnya melalui keterangan tertulis pada Selasa (23/3/2021).

Dengan kolaborasi antarunit usaha di dalam Grup Ciputra ini, diharapkan warga Kabupaten Tangerang dapat segera kembali beraktivitas normal dan geliat ekonomi dapat segera kembali.

"Bila masyarakat sudah terbebas dari Covid, kita harapkan perekonomian kembali tumbuh, lapangan kerja kembali terbuka, dan masyarakat dapat menjalankan kegiatan dengan lebih leluasa," paparnya.

Kegiatan vaksinasi lansia ini mendapat dukungan penuh dari tenaga medis Ciputra Hospital CitraRaya Tangerang dengan 12 tenaga medis diturunkan setiap harinya.

Direktur Ciputra Hospital Citra Raya Tangerang Ridwan T. Lembong menuturkan pihaknya membuka 8 sampai 10 pos suntikan dan menargetkan vaksinasi terhadap 250 hingga 500 orang per hari.

#satgascovid19 #ingatpesanibu #pakaimasker #jagajarak #jagajarakhindarikerumunan #cucitangan #cucitangandengansabun

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper