Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

20 Orang di Satu RT di Parungpanjang Bogor Positif Covid-19

Kompol Suharto sudah menurunkan tim khusus untuk tracing kasus Covid-19 ke seluruh warga Jalan Nanas RT 01/ RW 11 Kelurahan Parungpanjang, Kabupaten Bogor.
Sholahuddin Al Ayyubi
Sholahuddin Al Ayyubi - Bisnis.com 24 Mei 2021  |  20:56 WIB
Virus Corona mengalami mutasi beberapa kali. - Istimewa
Virus Corona mengalami mutasi beberapa kali. - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Polsek Parungpanjang membenarkan adanya warga sebanyak satu RT yang kini tengah di wilayah Parungpanjang, Kabupaten Bogor.

Kapolsek Parungpanjang, Kompol Suharto sudah menurunkan tim khusus untuk tracing kasus Covid-19 ke seluruh warga Jalan Nanas RT 01/ RW 11 Kelurahan Parungpanjang, Kabupaten Bogor.

Hal itu, kata Suharto bertujuan agar Satgas Covid-19 bisa menelusuri asal-muasal penyebaran virus tersebut hingga satu RT atau 20 warga terinfeksi Virus Corona tersebut. Dari 20 orang warga yang positif  terinfeksi, 19 di antaranya sudah melakukan isolasi mandiri dan satu warga langsung dirawat.

"Saya sudah menerjunkan tim ke RT 01 itu untuk tracing penyebab penularannya dari mana," tutur Suharto kepada Bisnis, Senin (24/5/2021).

Suharto mengemukakan, bahwa dirinya juga sudah berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait untuk menekan angka penyebaran Covid-19 di wilayah Parungpanjang Kabupaten Bogor.

"Saya sudah koordinasi juga dengan Pak Camat untuk mengeluarkan aturan sesuai peraturan bupati terkait aturan di RT zona merah," katanya.

Suharto mengimbau agar seluruh warga di wilayah Parungpanjang Kabupaten Bogor tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan aturan pemerintah.

"Saya mengimbau kepada warga agar tetap patuh protokol kesehatan agar terhindar dari Covid-19," ujarnya.

 

 

 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kabupaten bogor Covid-19
Editor : Nancy Junita

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top