Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Anies Bertemu Gubernur Sumbar di Balkot DKI, Bahas Apa?

Anies Baswedan bertemu dengan Gubernur Sumatra Barat Mahyeldi Ansharullah di Balai Kota DKI Jakarta pada Selasa (25/5/2021) pagi.
Fitri Sartina Dewi
Fitri Sartina Dewi - Bisnis.com 25 Mei 2021  |  17:09 WIB
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bertemu dengan Gubernur Sumatra BaratMahyeldi Ansharullahdi Balai Kota DKI Jakarta pada Selasa (25/5 - 2021) pagi / Instagram
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bertemu dengan Gubernur Sumatra BaratMahyeldi Ansharullahdi Balai Kota DKI Jakarta pada Selasa (25/5 - 2021) pagi / Instagram

Bisnis.com, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bertemu dengan Gubernur Sumatra Barat Mahyeldi Ansharullah di Balai Kota DKI Jakarta pada Selasa (25/5/2021) pagi.

Pertemuan Anies dengan Mahyeldi itu dilakukan untuk silaturahmi sekaligus membahas potensi kerja sama antara DKI Jakarta dengan Sumatra Barat di sejumlah bidang seperti pangan, pertanian dan pariwisata.

Anies menyatakan bahwa kerja sama di beberapa bidang itu akan saling menguntungkan kedua daerah ke depannya.

"Terima kasih atas kunjungannya, Pak Mahyeldi. Insyaallah jika sudah matang kolaborasinya, kami akan segera balas bersilaturahmi ke Sumatra Barat," ujar Anies seperti dikutip dari akun Instagram pribadinya @aniesbaswedan, Selasa (25/5/2021).

Gubernur Sumbar Mahyeldi juga turut mengunggah foto dan keterangan terkait pertemuan dengan Anies melalui akun Instagram pribadinya @mahyeldisp.

Mahyeldi menceritakan bahwa dirinya terakhir bertemu dengan Anies Baswedan pada Maret lalu dalam acara Silatnas Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Jakarta.

"Alhamdulillah pagi tadi kembali bisa bersilaturahim dengan Pak Anies langsung disambut di Balai Kota DKI Jakarta," ujarnya.

Dalam kunjungan tersebut, dia mengungkapkan bahwa dirinya dan Anies membahas kerja sama Pemprov Sumbar dengan Pemprov DKI Jakarta dalam bidang pangan, pertanian dan pariwisata.

Dia berharap agar kerja sama tersebut bisa menguatkan perekonomian kedua daerah nantinya.

"Diakhir pertemuan Pak Anies mengatakan akan berkunjung ke Sumbar sebagai bentuk tindak lanjut kerjasama yang akan dijalin serta melihat pesona keindahan alam dan pariwisata Sumatra Barat," ungkapnya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

dki jakarta Anies Baswedan pemprov dki jakarta sumatra barat
Editor : Fitri Sartina Dewi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top