Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Anies: 1.754 Ibu Hamil Sudah Divaksinasi di Jakarta

Pihaknya bakal mempersiapkan seluruh fasilitas kesehatan mulai dari tingkat puskesmas untuk persalinan bagi ibu hamil di tengah pandemi Covid-19.
Nyoman Ary Wahyudi
Nyoman Ary Wahyudi - Bisnis.com 19 Agustus 2021  |  10:22 WIB
Anies: 1.754 Ibu Hamil Sudah Divaksinasi di Jakarta
Guberur DKI Jakarta Anies Baswedan di acara Pencanangan Kegiatan Vaksinasi Ibu Hamil di Indonesia di Balai Kota DKI, Kamis (19/8/2021). JIBI - Bisnis/Nyoman Ary Wahyudi
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan membeberkan pihaknya sudah memvaksinasi 1.754 ibu hamil dosis pertama hingga pertengahan Agustus 2021.

"Kami di Jakarta saat ini, seluruh puskesmas kecamatan siap untuk menangani kasus ibu untuk persalinan," kata Anies saat memberi sambutan dalam acara Pencanangan Kegiatan Vaksinasi Ibu Hamil di Indonesia di Balai Kota DKI, Kamis (19/8/2021).

Dia menuturkan, data itu menunjukkan tingginya minat ibu hamil di Ibu Kota mendapatkan vaksinasi Covid-19 belakangan ini.

Pihaknya bakal mempersiapkan seluruh fasilitas kesehatan mulai dari tingkat puskesmas untuk persalinan bagi ibu hamil di tengah pandemi Covid-19.

"Sering berkeliling ke puskesmas, RSUD. Rumah sakit salah satu tempat yang selalu dicek adalah fasilitas persalinan," kata dia.

Capaian dosis pertama vaksinasi Covid-19 sudah lebih dari 100 persen di Ibu Kota. Dengan demikian, 9 juta orang sudah mendapat vaksin dosis pertama dari target awal sebanyak 8,8, juta orang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

dki jakarta ibu hamil Vaksin Covid-19
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top