Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Cuaca Jakarta 4 September 2021, Seluruh Wilayah Cerah Berawan

Cuaca di wilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu pada pagi hari cerah berawan.
Farid Firdaus
Farid Firdaus - Bisnis.com 04 September 2021  |  06:19 WIB
Cuaca Jakarta 4 September 2021, Seluruh Wilayah Cerah Berawan
Cerah berawan - Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan mayoritas cuaca sejumlah wilayah DKI Jakarta cerah berawan sepanjang hari ini, Sabtu (4/9/2021)

Menurut BMKG, prakiraan cuaca Jakarta Barat pada pagi hingga dini hari cerah berawan dengan suhu antara 24-33 derajat celcius dan kelembapan 55 - 85 persen.

Sementara itu, Jakarta Pusat pada pagi hari cerah berawan, siang dan malam hari cerah, lalu dini hari cerah berawan. Suhu berkisar 25-30 derajat celcius dengan kelembapan 65-85 persen.

Jakarta Selatan pada pagi hari juga cerah berawan, kemudian siang cerah, malam hari sampai dini hari cerah berawan. Suhu akan berkisar antara 23-34 derajat celcius dengan kelembapan 55-85 persen.

Jakarta Timur pada pagi hari cerah berawan, kemudian siang cerah, sedangkan malam hari dan dini hari cerah berawan. Hari ini, suhu berkisar 23 – 34 derajat celcius dengan kelembapan 55-85 persen.

Jakarta Utara pada pagi hari cerah berawan, lalu siang hingga malam hari cerah, dan dini hari cerah berawan. Suhu antara 25 – 30 derajat celcius dengan kelembapan 65-85 persen.

Terakhir, untuk Kepulauan Seribu, pada pagi hari cerah berawan, siang cerah, malam dan dini hari cerah berawan. Suhu antara 26 - 30 derajat celcius dengan kelembapan 65-80 persen.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

BMKG prakiraan cuaca Prakiraan Cuaca Jakarta
Editor : Farid Firdaus

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top