Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Beda dengan PDIP, Nasdem Dukung Anies Tutup Holywings Kemang

Penutupan aktivitas Holywings Kemang akan menjadi peringatan buat tempat hiburan lainnya untuk tidak melanggar aturan PPKM.
Aprianus Doni Tolok
Aprianus Doni Tolok - Bisnis.com 10 September 2021  |  07:51 WIB
Kerumunan massa di kafe Holywings, Kemang Jakarta Selatan melanggar aturan PPKM level 3 pada Sabtu (4/9/2021) malam. - Twitter
Kerumunan massa di kafe Holywings, Kemang Jakarta Selatan melanggar aturan PPKM level 3 pada Sabtu (4/9/2021) malam. - Twitter

Bisnis.com, JAKARTA — Anggota Komisi C DPRD DKI Jakarta Fraksi NasDem, Ahmad Lukman Jupiter mendukung penutupan Holywings Kemang sebagai wujud ketegasan pemerintah dalam menegakkan aturan PPKM.

“Karena jika aturan ini tidak ditegakkan maka saya khawatir kafe-kafe yang ada di Jakarta juga akan menganggap bahwa aturan yang sudah ditetapkan disepelekan oleh kafe-kafe yang ada di Jakarta,” katanya dikutip dari cuitan Twitter @DPWNasDemJKT, Kamis (9/9/2021).

Seperti diberitakan sebelumnya, Polda Metro Jaya telah meningkatkan status kasus kerumunan di Restoran dan Bar Holywings Tavern Kemang, Jakarta Selatan ke tahap penyidikan.

Sebanyak lima saksi yang telah diperiksa, dimana empat orang di antaranya berasal dari Manajemen Holywings.

Diduga pelanggaran kerumunan di Holywings Kemang adalah pelanggaran Pasal 14 Undang-Undang Nomor 4 Tahun 1984 tentang Wabah Penyakit Menular.

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Jakarta Selatan menyebutkan Holywings Kemang sudah tiga kali melanggar protokol kesehatan selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Jakarta nasdem PPKM
Editor : Edi Suwiknyo

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
To top