Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

New East, Lifestyle Center Baru di Jakarta Timur, Diserahterimakan

Jakarta Garden City akan terus menambah fasilitas dan membuka pintu kerja sama dengan para investor dalam dan luar negeri untuk mewujudkannya sebagai global city.
Director Marketing Urban Development PT Modernland Realty Tbk. Helen Hamzah (kedua kanan) didampingi Marketing Manager Urban Development PT Modernland Realty Tbk. William (paling kanan) secara simbolis menyerahkan kunci unit kepada Windy Silviana (kedua kiri), pembeli shophouse New East./Istimewa
Director Marketing Urban Development PT Modernland Realty Tbk. Helen Hamzah (kedua kanan) didampingi Marketing Manager Urban Development PT Modernland Realty Tbk. William (paling kanan) secara simbolis menyerahkan kunci unit kepada Windy Silviana (kedua kiri), pembeli shophouse New East./Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – PT Modernland Realty Tbk. melalui anak usahanya PT Mitra Sindo Sukses mulai melakukan serah terima produk properti shophouse New East di Jakarta Garden City kepada pembeli.

New East merupakan lifestyle center yang mengusung tagline New Heart Of The City, dikembangkan sejalan dengan akan dijadikannya Jakarta Garden City sebagai pusat gaya hidup baru di Jakarta Timur.

Untuk itu, fasilitas lifestyle center akan terus ditambah dan hal ini sejalan untuk mendukung penambahan fasilitas komersial di Jakarta Garden City.

“Kami merasa senang dan bersyukur dapat menyerahkan shophouse New East kepada pembeli seperti yang telah kami janjikan. Kami akan terus berupaya sekuat tenaga menjaga reputasi sebagai pengembang tepercaya. Serah terima New East merupakan wujud komitmen kami," kata Helen Hamzah, Director Marketing Urban Development PT Modernland Realty Tbk.

Sementara itu, Windy Silviana, pembeli produk shophouse New East, senang bisa menerima New East yang dibelinya sesuai dengan waktu serah terima yang dijanjikan pengembang. Dia tertarik membeli unit New East karena memiliki banyak keunggulan seiring dengan makin prospektifnya Jakarta Garden City.

New East, Lifestyle Center Baru di Jakarta Timur, Diserahterimakan

New East yang berlokasi di Jakarta Garden City merupakan lifestyle center baru di Jakarta Timur./Istimewa

“Berinvestasi dalam bentuk produk komersial di Jakarta Garden City menjanjikan keuntungan signifikan di masa depan. Keunggulan yang dimiliki New East antara lain lokasinya strategis, karena berada di area main boulevard, hanya berjarak 300 meter dari Aeon Mall, Ikea, dan berada di satu kawasan komersial seluas 4,5 hektare,” kata Windy.

New East terdiri atas 60 unit luxurious shophouse dan 13 ritel. Shophouse berupa bangunan tiga lantai dengan lebar 6, 8, dan 10 meter ini dibanderol dengan harga mulai Rp4,3 miliar hingga Rp11 miliaran. Untuk ritel tidak akan dijual. melainkan disewakan. Konsumen bisa membeli dengan cara pembayaran tunai keras, tunai bertahap 6-36 kali, dan KPR dengan DP 20 persen diangsur hingga 24 kali. Booking fee hanya Rp25 juta per unit. Hingga saat ini New East terjual 60 persen.

Lebih lanjut Helen Hamzah menuturkan pertumbuhan harga properti di Jakarta Garden City masih akan terus meningkat seiring bertambahnya berbagai produk hunian maupun fasilitas-fasilitas baru di dalam kawasan.

“Oleh karena itu, saat ini merupakan waktu yang tepat untuk berinvestasi di Jakarta Garden City karena harganya yang masih sangat reasonable dan prospektif. Harga ini tentu tidak akan didapatkan lagi jika semua fasilitas-fasilitas baru tersebut sudah terbangun semua di Jakarta Garden City,” tutur Helen.

Beragam fasilitas penunjang kehidupan dan gaya hidup telah tersedia di Jakarta Garden City. Mulai dari pusat perbelanjaan mal, kesehatan, sekolah (Global Mandiri School), pasar modern, SPBU Shell, area komersial hingga fasilitas kuliner yang dikembangkan untuk memenuhi berbagai kebutuhan penghuni maupun masyarakat di sekitar Jakarta Timur.

PT Modernland Realty Tbk. terus mewujudkan komitmennya untuk mengembangkan township Jakarta Garden City seluas 370 hektar guna menjadi global city, sebuah kawasan hunian modern terbesar dan terlengkap di Jakarta Timur. 

Ke depan, Jakarta Garden City akan terus menambah fasilitas dan membuka pintu kerja sama dengan para investor, baik dalam maupun luar negeri. ”Untuk mewujudkan Jakarta Garden City menjadi global city, tentu kami tidak bisa sendirian. Kami ingin mengajak para investor, baik dari dalam dan luar negeri, agar impian ini lebih cepat terwujud. Kami bersyukur saat ini JGC sudah sangat terlihat wujudnya sebagai kawasan global city,” kata Helen.

Saat ini beberapa investor global yang telah menjadikan Jakarta Garden City sebagai lokasi ekspansi bisnisnya antara lain, AEON MALL Co, Ltd, Hongkong Land yang berkolaborasi dengan Astra International serta Modernland Land. IKEA, dan Shell.

Selain itu, perusahaan perumahan, arsitektur, teknik sipil dan konstruksi pabrik asal Korea Selatan, Lotte Engineering & Construction (Lotte E&C) bersama Modernland Realty juga telah resmi membentuk perusahaan patungan (Joint Venture/JV) yang akan mengembangkan proyek mixed use di Jakarta Garden City. Sementara brand investor dari dalam negeri seperti Siloam Clinic juga segera beroperasi untuk menambah fasilitas layanan kesehatan yang dibutuhkan oleh para penghuni.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper