Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Siklon Tropis Paddy, Hari Ini Jakarta Potensi Hujan dan Angin Kencang

Setelah dilanda Siklon Tropis Paddy, Jakarta masuk ke dalam daftar wilayah yang berpotensi mengalami hujan disertai dengan kilat/petir dan angin kencang.
Rahmad Fauzan
Rahmad Fauzan - Bisnis.com 24 November 2021  |  15:14 WIB
Angin kencang yang melanda Kota Jakarta pada Selasa (23/11/2021) merobohkan pohon di kawasan Karet Jakarta Pusat. - Istimewa
Angin kencang yang melanda Kota Jakarta pada Selasa (23/11/2021) merobohkan pohon di kawasan Karet Jakarta Pusat. - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Setelah dilanda Siklon Tropis Paddy pada Selasa (23/11/2021), Provinsi DKI Jakarta hari ini kembali masuk ke dalam daftar wilayah yang berpotensi mengalami hujan disertai dengan kilat/petir dan angin kencang.

Menurut informasi resmi Badan Metereologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), Rabu (24/11/2021), terdapat 6 provinsi yang berpotensi mengalami hujan  disertai dengan kilat/petir dan angin kencang.

Provinsi tersebut antara lain DKI Jakarta, Bengkulu, Sumatra Selatan, Lampung, Sulawesi Utara, dan Sulawesi Selatan.

Hujan disertai dengan kilat/petir dan angin kencang diprediksi melanda Ibu Kota hingga 26 November 2021.

Kemarin, angin kencang akibat Siklon Tropis Paddy merobohkan sejumlah pohon di beberapa kawasan di DKI Jakarta yang menghancurkan bangunan serta melukai warga.

Siklon Tropis Paddy yang melanda Jakarta pada Selasa (23/11/2021) merobohkan satu pohon yang menimpa sebuah warung di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, dan melukai 1 orang warga.

Selain Jakarta, sejumlah wilayah lain yang diprediksi terkena terjangan Siklon Tropis Paddy adalah Lampung, Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, DI. Yogyakarta, dan Jawa Timur.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

BMKG angin kencang
Editor : Nancy Junita

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top