Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bank Mandiri (BMRI) Gelar Livin’ Jakarta Coffee Week, Catat Tanggalnya!

PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. (BMRI) terus mendukung pemulihan ekonomi nasional (PEN) dari dampak pandemi Covid-19 dengan mempertemukan komunitas penggemar kopi dengan pelaku usaha di bidang kopi melalui acara Livin’ Jakarta Cofee Week (Jacoweek).
Tangkapan layar - Bank Mandiri menggelar Jakarta Coffee Week mulai 26 November hingga 28 November 2021. JIBI/Bisnis-Nancy Junita
Tangkapan layar - Bank Mandiri menggelar Jakarta Coffee Week mulai 26 November hingga 28 November 2021. JIBI/Bisnis-Nancy Junita

Bisnis.com, JAKARTA – PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. (BMRI) terus mendukung pemulihan ekonomi nasional (PEN) dari dampak pandemi Covid-19 dengan mempertemukan komunitas penggemar kopi dengan pelaku usaha di bidang kopi melalui acara Livin’ Jakarta Cofee Week (Jacoweek).

Acara tersebut berlangsung pada 26 hingga 28 November 2021 di Mall of Indonesia (MOI), Jakarta.

Direktur Information Technology Bank Mandiri Timothy Utama mengatakan, acara Jacoweek merupakan rangkaian dari Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia yang turut melibatkan Kementerian BUMN dan mengawali Festival Diskon Nasional (FDN).

“Kami optimistis inisiatif promosi dan aktivasi dengan melibatkan komunitas seperti penggemar kopi ini sangat efektif karena saat ini ngopi telah menjadi gaya hidup dalam kehidupan sehari-hari, bahkan di masa pandemi ini,” ungkap Timothy dalam keterangan tertulis, Jumat (26/11/2021).

Timothy menjelaskan, acara tersebut akan menghadirkan 68 outlet brand kopi lokal dan diharapkan dapat menarik setidaknya 10.000 pengunjung.

Selain itu, BMRI juga menyiapkan promo cashback hingga 75 persen menggunakan QRIS Livin’ by Mandiri berlogo kuning, Mandiri debit, dan Mandiri kartu kredit.

Hal ini sejalan dengan semakin digemarinya cara pembayaran non tunai oleh nasabah Bank Mandiri, di mana lebih dari 95 persen transaksi nasabah dilakukan secara elektronik dan kurang dari 5 persen melalui kantor cabang.

“Bagi pengunjung yang belum menjadi nasabah, di sini kami memberikan kesempatan untuk melakukan pembukaan rekening tabungan di Livin’ by Mandiri atau aplikasi kartu kredit online, khusus selama event berlangsung dengan penawaran hadiah menarik,” ujarnya.

Timothy mengungkapkan, bahwa perseroan tidak memiliki target tertentu di acara Jacoweek. Namun, Timothy berharap kesempatan tersebut dapat dimanfaatkan seoptimal mungkin oleh nasabah untuk mendapatkan eksposur langsung dari lapak berbagai merek dagang dan usaha ternama di industri kopi, serta berbagai biji kopi pilihan nusantara yang dibawa langsung oleh petani kopi.

Untuk diketahui, Bank Mandiri telah menerbitkan lebih dari 24,7 juta kartu debit dan 1,5 juta kartu kredit per Oktober 2021. Adapun, frekuensi transaksi finansial kartu kredit Bank Mandiri pada periode tersebut mencapai lebih dari 30 juta transaksi dengan nilai Rp 24,5 triliun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Rika Anggraeni
Editor : Nancy Junita
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper