Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jadwal, Lokasi, Syarat Vaksin Booster di Jakarta Hari Ini, 19 Januari 2022

Layanan vaksinasi dosis ketiga Covid-19 atau booster berlangsung sejak 12 Januari 2022 di Jakarta. Berikut lokasi yang bisa Anda datangi.
Ilustrasi petugas menyuntikkan vaksin Covid-19 ke lengan pasien/Freepik
Ilustrasi petugas menyuntikkan vaksin Covid-19 ke lengan pasien/Freepik

Bisnis.com, JAKARTA - Layanan vaksinasi dosis ketiga Covid-19 atau booster berlangsung sejak 12 Januari 2022 di Jakarta.

Berikut lokasi-lokasi yang tersedia untuk pelaksanaan vaksinasi dosis ketiga di sejumlah wilayah di Provinsi DKI Jakarta:

1. Tanah Abang, Jakarta Pusat (17-21 Januari 2022)

- Kantor Lurah Kebon Kacang, kuota 100 dosis, Senin sampai dengan Jumat, menggunakan Pfizer, dengan syarat warga negara Indonesia (WNI), usia di atas 18 tahun, jarak 6 bulan setelah mendapatkan vaksinasi dosis kedua, dan memiliki e-tiket di PeduliLindungi.

- Puskesmas Kecamatan Tanah Abang, kuota 125 dosis, menggunakan Pfizer Senin, Rabu, Kamis, Jumat) dan Moderna (Selasa), dengan syarat warga negara Indonesia (WNI), dengan syarat usia di atas 18 tahun, jarak 6 bulan setelah mendapatkan vaksinasi dosis kedua, dan memiliki e-tiket di PeduliLindungi.

- RSAL Mintohardjo, Senin sampai dengan Jumat, menggunakan Pfizer dengan syarat usia di atas 18 tahun, jarak 6 bulan setelah mendapatkan vaksinasi dosis kedua, dan memiliki e-tiket di PeduliLindungi.

2. Jatinegara, Jakarta Timur

Di Jakarta Timur, Mal City Plaza Jatinegara menjadi lokasi penyuntikan vaksin Covid-19 dosis ketiga.

Syaratnya, khusus bagi penerima vaksin primer merek Sinovac dan Aztrazeneca.

Untuk Pfizer, Senin dan Rabu, pukul 08.00-11.30 WIB, total kuota vaksin untuk 30 orang per hari.

Sementara itu, untuk penerima vaksin AztraZeneca pada Selasa dan Rabu, pukul 08.00-11.30 WIB, kuota 30 orang.

3. Pancoran, Jakarta Selatan

Vaksin Covid-19 dosis ketiga juga bisa didapatkan di Puskesmas Kecamatan Pancoran, Jakarta Selatan. Syaratnya, warga negara Indonesia (WNI), dengan syarat usia di atas 18 tahun, jarak 6 bulan setelah mendapatkan vaksinasi dosis kedua, dan memiliki e-tiket di PeduliLindungi, kuota 20 orang per hari.

Cara pendaftarannya, melalui bit.ly dengan link https://bit.ly/booster pancoran. Kemudian, wajib screenshot tiket vaksin dan dicetak untuk diserahkan kepada petugas di meja pendaftaran.

4. Gandaria Selatan, Cilandak, Jakarta Selatan

Vaksinasi dosis ketiga di wilayah Gandaria Selatan, Cilandak, Jakarta Selatan, berlokasi di RPTRA Bahari pada pukul 08.00 WIB - 11.30 WIB, Senin sampai Jumat (17-21 Januari 2022).

Kuota: 120 orang per hari menggunakan Pfizer.

Syaratnya, penerima harus merupakan warga Gandaria Selatan, pendaftaran melalui kader di RW yang telah ditunjuk, membawa fotokopi KTP, dan sudah memiliki e-tiket di aplikasi PeduliLindungi.

5. Cipete Selatan, Cilandak, Jakarta Selatan

Vaksinasi dosis ketiga berlokasi di Puskesmas Kelurahan Cipete Selatan, pukul 08.00 WIB - 11.00 WIB, 18-21 Janauri 2022, menggunakan Pfizer.

Syarat: membawa kartu vaksinasi kedua, pulpen, dan KTP, hanya tersedia untuk penerima vaksin dosis 1 dan 2 merek AstraZeneca dan Pfizer, sudah memiliki e-tiket di aplikasi PeduliLindungi, usia di atas 18 tahun, serta jarak 6 bulan setelah mendapatkan vaksinasi dosis kedua.

6. Puskesmas Kecamatan Tanjungpriok  akarta Utara

Di Gelanggang Remaja Jakarta Utara, Senin sampai Jumat (17 Januari hingga 25 Februari 2022), pukul 08.00-12.00 WIB, dan 13.00-14.00 WIB, jenis vaksin AstraZeneca dan Pfizer, pendaftaran di lokasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nancy Junita
Editor : Nancy Junita
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper