Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Pemprov DKI Cek Ulang Identitas Dua Pasien Omicron yang Meninggal

Pemprov DKI akan mengecek kembali identitas kedua orang yang meninggal karena terpapar Covid-19 varian Omicron.
Rahmad Fauzan
Rahmad Fauzan - Bisnis.com 24 Januari 2022  |  12:49 WIB
Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria saat disambangi awak media di Balai Kota DKI Jakarta, Selasa (2/2/2021). - Bisnis/Nyoman Ary Wahyudi
Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria saat disambangi awak media di Balai Kota DKI Jakarta, Selasa (2/2/2021). - Bisnis/Nyoman Ary Wahyudi

Bisnis.com, JAKARTA -- Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria angkat bicara mengenai meninggalnya 2 orang setelah tertular Covid-19 varian Omicron. Pemprov DKI, kata Riza, akan mengecek kembali identitas kedua orang tersebut. 

Riza menjelaskan pengecekan kembali tersebut untuk memastikan data kependudukan kedua korban meninggal, termasuk apakah keduanya merupakan warga Jakarta atau bukan. 

"Informasi yang diterima sementara itu dari Jakarta, tapi nanti kami akan cek kembali," kata Riza kepada wartawan di Jakarta, Senin (24/1/2022). 

Berdasarkan informasi terakhir yang dimiliki Riza, salah satu korban meninggal merupakan warga Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Meninggal setelah dirujuk dari Wisma Atlet dengan komplikasi gagal nafas. 

Korban, sambungnya, juga sudah mendapatkan 2 dosis vaksin Covid-19 menggunakan Sinovac. 

Sementara satu orang lainnya adalah warga Tengerang Selatan yang meninggal di Rumah Sakit Sari Asih Ciputat, Tangerang Selatan. Korban memiliki komorbid dan belum mendapatkan vaksin Covid-19. 

"Warga Tangerang Selatan ini belum vaksin. Kalau warga Jakarta dari Pasar Minggu sudah 2 kali vaksin Sinovac. Meninggal karena ada komplikasi dan gagal nafas," tuturnya.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Jakarta omicron
Editor : Edi Suwiknyo

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
To top