Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Berawal dari Cekcok Rumah Tangga, Seorang Istri Tewas dan Suami Kritis

Seorang istri bernama Nemah (54) di Tangerang, tewas mengenaskan di dalam kamar rumahnya. Sedangkan suaminya kondisinya kritis.
Ilustrasi pembunuhan/Antara
Ilustrasi pembunuhan/Antara

Bisnis.com, TANGERANG - Nemah (54) warga Kampung Gempol Sari, Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang ditemukan tewas bersimbah darah di kamar rumahnya. Sementara suaminya, Naim (58) dalam kondisi kritis.

Pasutri tersebut diduga sempat bertengkar hebat sebelum pembunuhan itu terjadi.

Kapolres Metro Tangerang Komisaris Besar Komarudin mengatakan tewasnya Nemah diduga akibat tusukan senjata tajam suaminya Naim.

"Keduanya sempat terlibat pertengkaran. Suami korban kesal kemudian mengambil pisau dan menusuk korban," ujar Komarudin, Rabu 9 Februari 2022.

Dalam pertengkaran berujung maut yang terjadi pada Selasa (8/2/2022) sekitar pukul 18.30 WIB itu, menurut Komarudin, Nemah sempat melakukan perlawanan dan merebut pisau dari tangan suami.

" Selanjutnya suami mengambil golok dan kembali membacok istri."

Adapun kondisi pelaku kritis, dan ditemukan luka di beberapa bagian tubuhnya. Luka itu diduga akibat perlawanan dari korban.

"Pelaku mengalami luka di beberapa bagian tubuhnya diduga saat pisau yg digunakan untuk menusuk direbut oleh korban," kata Komarudin.

Adapun istri korban ditemukan sudah meninggal dunia di lokasi. "Sementara istrinya sudah dalam kondisi meninggal dunia, sementara suaminya kritis," kata Komarudin.

Polisi menyita barang bukti berupa satu buah pisau dan golok. Komarudin menambahkan, polisi masih menyelidiki dan mendalami motif kasus penganiayaan berujung maut ini yang dipicu pertengkaran pasutri ini.
"Motif masih kami dalami," kata Komarudin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo.co

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper