Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Premier Luncurkan Hunian Modern Premium di Kranggan Cibubur

PT Premier Qualitas Indonesia terus mengembangkan proyek hunian premium di Kranggan, Cibubur, Kota Bekasi, Jawa Barat. Tipe Gavril yang mengusung konsep modern tropis ini menawarkan kenyamanan maksimal bagi penghuninya karena memiliki dimensi lebih besar dan lega.
Club house di Premier Estate 3 di MKranggan, Cibubur, Kota Bekasi./Istimewa
Club house di Premier Estate 3 di MKranggan, Cibubur, Kota Bekasi./Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – PT Premier Qualitas Indonesia resmi meluncurkan beberapa tipe hunian terbaru di pengembangan kawasan baru seluas 1,1 hektare, perumahan Premier Estate 3, di Kranggan, Cibubur, Jatisampurna, Kota Bekasi, Jawa Barat.

General Manager PT Premier Qualitas Indonesia, Benoit Giroux, mengemukakan mulai 23 Februari 2022 tipe Gavril melengkapi lima tipe hunian yang lebih dahulu dikembangkan di Premier Estate 3 yaitu Besançon Special, Bacilio, Elana, Filia, dan Hara.

Tipe Gavril yang mengusung konsep modern tropis ini menawarkan kenyamanan maksimal bagi penghuninya karena memiliki dimensi lebih besar dan lega.

Rumah Gavril merangkum 4+1 kamar tidur dan 3+1 kamar mandi dengan luas lahan 104 m2 serta bangunan 124 m2. Total semua unitnya dipasarkan dengan harga mulai dari Rp2,4 miliaran.

Giroux menuturkan dewasa ini hunian dengan lingkungan aman dan nyaman serta dapat mendukung gaya hidup sehat seluruh keluarga menjadi  incaran bagi para home seeker yang mendambakan tinggal di kawasan perumahan, termasuk menunjang aktivitas harian mereka meski pada masa pandemi seperti work from home maupun study from home.

Dia mengutarakan PT Premier Qualitas mencermati tren kebutuhan hunian yang terus bergerak dinamis, khususnya pada masa pandemi seperti sekarang. Oleh karena itu, lanjutnya, perusahaan yang dipimpinnya hadir memberikan nilai lebih, bukan sekadar membangun tempat tinggal, tetapi juga menambahkan kualitas hidup terbaik di dalamnya.

Rumah tipe Gavril merupakan hunian dua lantai eksklusif dengan jumlah terbatas hanya 26 unit. Gavril menawarkan lebar depan rumah 8 meter dan panjang 13 meter. Di area depan dilengkapi carport yang dapat memuat dua mobil. Sementara di bagian belakang terdapat space yang dapat dioptimalkan sebagai service area dan dibuat terpisah dari ruang utama.

Tipe Gavril hadir dengan mengedepankan fungsi hunian untuk memenuhi berbagai kebutuhan bagi para penghuninya. Hal tersebut dapat terlihat dari layout ruangan yang telah disiapkan secara optimal.

Sebagai contoh, ketika pertama kali memasuki rumah dari pintu utama, penghuni disambut dengan ruang keluarga, ruang makan, serta dapur bersih yang luas dan nyaman. Pada lantai satu terdapat sebuah kamar tidur tamu dan kamar mandi yang dapat digunakan oleh tamu atau orang tua sehingga tidak perlu bolak balik menaiki tangga.

Di lantai atas terdapat tiga kamar tidur meliputi master bed room yang dilengkapi kamar mandi dan area walk in closet, serta dua kamar tidur anak yang terkoneksi ke area kamar mandi. Lantai atas juga dilengkapi ruang yang bisa manfaatkan sebagai ruang belajar atau ruang kerja.

Dalam memasarkan hunian tipe Gavril, PT Premier Qualitas Indonesia bekerja sama dengan produsen furnitur dan interior asal Swedia Ikea untuk memberikan inspirasi dan aspirasi furnitur serta interior yang membuat hunian makin nyaman karena dapat disesuaikan dengan kebutuhannya.

Cok Putra Tri Utama, Deputy Project Director PT Premier Qualitas Indonesia, mengemukakan para penghuni Gavril akan mendapatkan kesempatan berkonsultasi mengenai rancangan furnitur interior dengan sentuhan interior yang kreatif dan elegan untuk unit rumah yang ditawarkan.

“Dengan rancangan fasilitas ini, diharapkan juga dapat meningkatkan kenyamanan bagi penghuninya terutama bagian pemanfaatan ruang dan sirkulasi cahaya serta udara,” kata Cok Putra.

Untuk mendukung kenyamanan penghuninya, kawasan hunian Premier Estate 3 dengan total luasan 9 ha dilengkapi beberapa fasilitas internal, di antaranya boom gate system with access card dengan dilengkapi CCTV, sistem utilitas bawah tanah, club house, keamanan 24 jam serta profesional estate management. Lingkungan hijau dan asri juga sudah terbentuk sehingga menjadi jaminan kenyamanan tinggal di dalamnya.

Untuk club house dibangun di tengah-tengah hunian yang hanya dapat dinikmati eksklusif oleh penghuni. Di dalamnya dilengkapi lounge, kids playground, tempat kebugaran, dan kolam renang.

Sementara  itu, untuk jaringan utilitas bawah tanah telah dilengkapi jaringan internet fiber optik, jaringan air bersih PDAM, jaringan listrik PLN Premium Silver, serta dilengkapi sistem pengolahan air buangan rumah tangga dengan sistem komunal yang eco friendly.

Selain konsep hunian dengan kualitas terbaik, seluruh hunian yang dikembangkan PT Premier Qualitas Indonesia memiliki keunggulan berupa proses serah terima rumah yang relatif cepat yakni hanya 8 bulan hingga 12 bulan sejak reservasi pembelian, di mana kurun waktu ini terbilang relatif cepat dibandingkan dengan proyek hunian lainnya yang berkisar 24 bulan.

Saat ini Pemier Estate 3 juga masih memiliki beberapa unit rumah yang bisa dibeli dengan skema pembebasan Pajak Pertambahan Nilai (PPN) ditambah pengurangan biaya-biaya surat legalitas (AJB, BBN dan BPHTB) sebesar 50 persen.

Benoit Giroux menambahkan Pemier Estate 3 dengan konsep transit oriented development merupakan salah satu produk residensial lansiran PT Qualitas Qunci Makmur (QQM) yang merupakan joint venture antara PT Premier Qualitas Indonesia (Premier) dengan PT Biwel di lahan seluas sekitar 9 hektare.

Sejak diluncurkan pada 2019, sebanyak 90% tahap pertama sudah dihuni. Pengembangan tahap 2 dilanjutkan pada 2022 dengan area pengembangan seluas 1,1 hektare. Adapun, total unit yang ada di Premier Estate 3 sebanyak 445 unit rumah.

Pemier Estate 3 berlokasi sangat strategis karena dekat dengan 3 akses jalan tol, yaitu JORR Gate Jatiwarna, Tol Jagorawi Gate Cibubur, Tol Cimanggis, Cibitung Gate Cibubur.Perumahan ini juga dikelilingi oleh sekolah favorit, mall, minimarket, dekat dengan pusat perkantoran TB Simatupang, restoran, kafe, dan fasilitas umum lainnya seperti Padang Golf Cilangkap dan Royale Jakarta Golf Club serta Bandara Halim Perdana Kusuma.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper