Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Hujan Deras! Titik Lokasi Banjir di Jakarta Hari Ini, 5 April 2022

Hujan deras disertai angin mengguyur DKI Jakarta pada Selasa (5/4/2022) sore sekitar pukul 15.30 WIB menyebabkan sejumlah titik lokasi banjir.
Rahmad Fauzan
Rahmad Fauzan - Bisnis.com 05 April 2022  |  18:07 WIB
Ilustrasi - Petugas Suku Dinas Sumber Daya Air mengerahkan mobil pompa untuk menyedot air yang membanjiri Jalan Raya Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (20/2/2021). - Antara\r\n
Ilustrasi - Petugas Suku Dinas Sumber Daya Air mengerahkan mobil pompa untuk menyedot air yang membanjiri Jalan Raya Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (20/2/2021). - Antara\\r\\n

Bisnis.com, JAKARTA - Hujan deras disertai angin mengguyur DKI Jakarta pada Selasa (5/4/2022) sore sekitar pukul 15.30 WIB. Akibatnya, sejumlah daerah dilaporkan mengalami banjir.

Menurut laporan resmi Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta, hingga pukul 17.00 WIB terdapat 1 RT di Kelurahan Duri Kepa, Jakarta Barat yang terendam banjir.

"Informasi genangan saat ini ada 1 RT dari 30.470 RT yang ada di DKI Jakarta akibat curah hujan tinggi," tulis BPBD DKI dalam keterangan resminya yang diterima Bisnis, Selasa (5/4/2022).

Berdasarkan laporan tersebut, ketinggian air mencapai 50 cm. Selain itu, terdapat genangan air di kolong Tol Meruya Selatan Jakarta Barat sehingga bagi pengendara diimbau agar berhati-hati.

Di Twitter, juga cukup ramai laporan terkait dengan banjir. Terdapat beberapa laporan. Pertama, genangan air di Jl Satria Grogol Jakarta Barat. Kedua, terdapat genangan air di kolong Tol Meruya Selatan Jakarta Barat. Ketiga, genangan air di Traffic light Halim Baru arah Pancoran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

banjir Banjir Jakarta
Editor : Nancy Junita

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top