Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ramalan Cuaca Hari Ini, BMKG: Jakarta Hujan Disertai Petir, Bogor-Depok Hujan Ringan pada 22 April

Cuaca hari ini di wilayah Depok diperkirakan hujan ringan dari siang hingga malam hari. Dikutip dari bmkg.go.id, pada pukul 22.00, diperkirakan cuaca akan kembali berawan.
Ramalan cuaca di Jabodetabek hari ini
Ramalan cuaca di Jabodetabek hari ini

Bisnis.com, JAKARTA – Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mengingatkan potensi hujan disertai petir di wilayah Jakarta Barat dan Jakarta Selatan pada siang hingga sore hari, Sabtu 23 April 2022.

Dikutip dari laman resmi bmkg.go.id, cuaca di seluruh wilayah Jakarta diperkirakan cerah berawan. Hujan dengan intensitas ringan akan mengguyur wilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat, dan Jakarta Timur pada siang hari, sedangkan hujan dengan intensitas sedang diperkirakan mengguyur wilayah Jakarta Selatan pada siang hari. Di sisi lain, cuaca di wilayah Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu diperkirakan berawan.

Pada malam dan dini hari, cuaca di seluruh wilayah Jakarta dan Kepulauan Seribu diperkirakan akan berawan. Selain itu, suhu udara berkisar 23 derajat hingga 31 derajat celcius dengan kelembapan berkisar 70 hingga 95 persen.

Cuaca di wilayah Depok diperkirakan hujan ringan dari siang hingga malam hari. Dikutip dari bmkg.go.id, pada pukul 22.00, diperkirakan cuaca akan kembali berawan. Suhu udara berkisar 22 derajat hingga 33 derajat celcius, dengan kelembapan udara berkisar 65 hingga 85 persen.

Untuk wilayah Bekasi, cuaca diperkirakan hujan ringan pada siang hingga sore hari. Hujan ringan diperkirakan akan mengguyur kota tersebut pada pukul 19.00 dan akan kembali berawan pukul 22.00. Kelembapan udara berkisar antara 65 hingga 85 persen.

Cuaca di wilayah Kota Bogor pada siang hari diwaspadai akan terjadi hujan petir, sedangkan pada malam hari, hujan ringan diperkirakan akan mengguyur wilayah tersebut. Kelembapan udara berkisar antara 65 hingga 90 persen. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper