Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Hindari Kawasan Senayan-DPR, Ada May Day Fiesta 2022

Polda Metro Jaya mengimbau para pengguna jalan untuk menghindari kawasan Senayan dan Gedung DPR RI karena ada kegiatan May Day Fiesta 2022
Aprianus Doni Tolok
Aprianus Doni Tolok - Bisnis.com 14 Mei 2022  |  09:39 WIB
Polda Metro Jaya mengeluarkan imbauan agar warga menghindari kawasan Senayan, DPR-MPR karena ada aksi massa buruh May Day Fiesta pada Sabtu (14/5/2022). JIBI - Bisnis/Nancy Junita @tmcpoldamtero
Polda Metro Jaya mengeluarkan imbauan agar warga menghindari kawasan Senayan, DPR-MPR karena ada aksi massa buruh May Day Fiesta pada Sabtu (14/5/2022). JIBI - Bisnis/Nancy Junita @tmcpoldamtero

Bisnis.com, JAKARTA - Polda Metro Jaya mengimbau pengguna jalan untuk menghindari kawasan Senayan dan Gedung MPR/DPR RI pada hari ini, Sabtu, 14 Mei 2022.

"Hindari kawasan Senayan dan Gedung MPR/DPR RI karena ada kegiatan May Day Fiesta 2022," cuit @TMCPoldaMetro, Sabtu (14/5/2022).

Dalam kicauan di akun Twitter @TMCPoldaMetro, diunggah foto Dir Lantas PMJ Kombes. Pol. Sambodo Purnomo Yogo, yang tengah memimpin Tactical Wall Game (TWG) dalam rangka Pengamanan Menperingati Hari Buruh Sedunia di Lapangan Presisi Dit Lantas PMJ.

Penyiapan pengamanan serupa juga dilakukan di kawasan KIP Pulogadung Cakung, Jakarta Timur.

"Satlantas Jaktim melaksanakan Apel Kesiapan Pengamanan dalam rangka Menperingati Hari Buruh Sedunia (May Day) di Kawasan KIP Pulogadung Cakung Jakarta Timur," tulis Polda Metro dalam cuitan lainnya.

Adapun, Presiden Partai Buruh Said Iqbal menyampaikan, ada dua kegiatan yang akan dilakukan Partai Buruh bersama Gerakan Buruh Indonesia pada hari ini.

Pada jam 10 00-12.00 WIB akan dilakukan aksi unjuk rasa di Gedung DPR RI, kemudian jam 13.00-17.30 WIB akan digelar kegiatan May Day Fiesta di kawasan GBK, Senayan.

"Kegiatan ini adalah rangkaian peringatan May Day. Di mana pada tanggal 1 Mei kami juga menyelenggarakan aksi di KPU yang dilanjutkan dengan May Day Fiesta di Gedung Film Usmar Ismail," kata Said Iqbal melalui keterangan resmi, Sabtu (14/5/2022)

Said melanjutkan, dalam kegiatan hari ini jumlah massa yang akan berpartisipasi adalah sekitar 50.000 orang yang berasal dari DKI Jakarta, Jawa Barat, dan Banten.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

dpr buruh unjuk rasa may day
Editor : Aprianus Doni Tolok

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
To top