Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Buku Biografi (Bukan) Kisah Sukses Erick Thohir Resmi Diluncurkan

Peluncuran buku biografi (Bukan) Kisah Sukses Erick Thohir digelar hari ini di International Indonesia Book Fair, JCC Senayan, Jakarta, Kamis (10/11/2022).
Pernita Hestin Untari
Pernita Hestin Untari - Bisnis.com 10 November 2022  |  19:39 WIB
Buku Biografi (Bukan) Kisah Sukses Erick Thohir Resmi Diluncurkan
Buku Biografi (Bukan) Kisah Sukses Erick Thohir Resmi Diluncurkan. Penulis buku (Bukan) Kisah Sukses Erick Thohir Abdullah Sammy dan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir di JCC Senayan, Kamis (10/11/2022). - Bisnis / Pernita Hestin Untari
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Buku biografi (Bukan) Kisah Sukses Erick Thohir resmi diluncurkan di International Indonesia Book Fair, JCC Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (10/11/2022).

Erick Thohir yang kini menjabat Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) mengaku senang atas peluncuran buku biografinya yang bertepatan dengan pameran buku internasional.

“Saya bahagia meluncurkan buku saat festival seperti ini, seperti di luar negeri juga peluncuran buku saat ada festival,” kata Erick di JCC Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (10/11/2022). 

Erick pun mengungkapkan kemungkinan bukunya tidak hanya diluncurkan secara fisik saja, tetapi juga dalam bentuk electronic book (e-book) mengikuti perkembangan zaman. 

Terkait isi, Erick mengatakan bahwa buku tersebut tidak hanya berisi soal kisah suksesnya, tetapi juga kegagalan yang pernah dialaminya. Menurutnya, seseorang tidak dapat meraih kesuksesan tanpa kegagalan.

“Buku ini sosok mengenai saya ada cerita-kegagalan di dalamnya. Sukses bukan hanya mengaku sukses saja, namun karena belajar dari kegagalan,” katanya. 

Sementara itu, penulis buku (Bukan) Kisah Sukses Erick Thohir,  Abdullah Sammy menceritakan tantangan dalam menulis buku tersebut. Alasannya adalah ada sisi lain Erick Thohir yang harus dikupas, bukan sekadar sisi entrepreuneur-nya. 

“Bapak Erick Thohir seorang yang sosok yang pekerja kerja, inovatif, dan terus bertransformasi. Kariernya sangat progesif,” katanya.

Dia juga berterimakasih kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang menuliskan Kata Pengantar dalam buku tulisannya itu. Adapun Kepala Negara memberikan sedikit pendapatnya tentang sosok Erick Thohir dimatanya. 

“Presiden Joko Widodo mengisi kata pengantar dalam buku ini yang begitu indah, Terimakasih pak,” ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

erick thohir buku biografi
Editor : Aprianus Doni Tolok
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top