Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Damai Putra Group Beri Edukasi Digital Pelaku UMKM di Bekasi

Sampai dengan akhir tahun 2022, Damai Putra Group masih ada produk baru yang akan diluncurkan.
Yanita Petriella
Yanita Petriella - Bisnis.com 26 November 2022  |  12:22 WIB
Damai Putra Group Beri Edukasi Digital Pelaku UMKM di Bekasi
Kota Harapan Indah Bekasi - Istimewa
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Pengembang properti Kota Mandiri Harapan Indah, Damai Putra Group, melakukan kegiatan pemberdayaan edukasi digital kepada pelaku UMKM yang berada Kecamatan Medan Satria Kota Bekasi.

General Manager Marketing Corporate Product Communications Damai Putra Group Monique Hardjoko mengatakan edukasi digital ini sebaga upaya perusahaan turut berperan dalam membangun Indonesia menjadi lebih baik. Selain itu, juga sebagai upaya mendorong kemajuan digitalisasi bagi pelaku UMKM. 

“Semoga kegiatan ini dapat memberikan ilmu, pencerahan dan dampak baik bagi kader PKK dan pelaku UMKM di Kecamatan Medan Satria serta menambah wawasan seputar dunia digital dalam hal personal branding dan bisnis,” ujarnya dalam siaran pers, Sabtu (26/11/2022).

Damai Putra akan terus mendukung program dari Kecamatan Medan Satria Kota Bekasi terutama program yang berkaitan dengan pendidikan dan pemberdayaan masyarakat dengan harapan akan memberikan dampak positif dan keberlanjutan.

Di sisi lain, Damai Putra Group, lanjutnya, selaku perusahaan properti yang berpengalaman lebih dari 41 tahun di Indonesia terus berkreasi dalam memenuhi kebutuhan keluarga Indonesia dalam memiliki hunian yang berkualitas. 

“Sampai dengan akhir tahun 2022, masih ada produk baru yang akan diluncurkan sebagai komitmen kami untuk terus menciptakan ruang kehidupan untuk tumbuh dan berkembang keluarga di Indonesia,” tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pengembang rumah
Editor : Yanita Petriella
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top