Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Tinggi Peminat, OCBD Bogor Hadirkan Klaster Rumah Baru

Penjualan klaster Pine Garden yang sudah sold out dan Virginia Pine yang sudah terjual 70 persen.
Klaster Northern Pine di One Central Business District (OCBC) Bogor.
Klaster Northern Pine di One Central Business District (OCBC) Bogor.

Bisnis.com, JAKARTA – Sejumlah sentimen negatif sektor properti tak menyurutkan, PT Olympic Bangun Persada anak usaha dari Olympic Group meluncurkan klaster hunian baru di kawasan One Central Business District (OCBC) Bogor.

Business Development dan Project Director PT Olympic Bangun Persada Yannes Pasaribu mengatakan tingginya minat pembelian rumah membuat perusahaan meluncurkan klaster ketiga terbaru yang bernama Northern Pine.

Sebelumnya, OCBC telah meluncurkan 2 klaster yaitu Pine Garden dan Virginia Pine yang telah diserap pasar dengan positif. Hal itu terbukti dari penjualan klaster Pine Garden yang sudah sold out dan Virginia Pine yang sudah terjual 70 persen.

“Melihat produk huniannya diserap pasar dengan baik, maka di penghujung tahun 2022 ini kami meluncurkan Northern Pine,” ujarnya dalam keterangan resmi, Senin (28/11/2022). 

Klaster baru ini hunian yang cozy dan modern dengan desain yang dipengaruhi elemen industrial yang menonjolkan elemen struktur pada bangunan dan desain arsitektural dengan fasad yang didominasi warna cokelat, hitam dan abu-abu yang memberikan kesan hangat dan simple pada hunian.

Northern Pine memiliki 4 tipe unit yang dipasarkan, mulai dari tipe Cathaya 1 (57/60), Cathaya 2 (73/60), Cedrus (79/72) dan Pinea (99/84).

“Kami mengembangkan klaster ketiga ini, Northern Pine, dengan konsep desain yang sedikit berbeda dengan desain sebelumnya, lebih young vibrant, dan tetap cozy & modern, sehingga pasar pembeli anak-anak muda maupun yang berjiwa muda dapat lebih terakomodir,” tuturnya. 

Meski di tengah ancaman resesi global pada tahun 2023, namun pihaknya tetap optimis bahwa produk klaster hunian baru ini akan diserap pasar dengan baik.

Terlebih pada tahun 2023, pembangunan club house dan cafe & sport hall di kawasan OCBC Bogor ini akan selesai. Selain itu, juga terdapat akses langsung menuju tol BORR.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yanita Petriella
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper