Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

HUT DKI Jakarta Ke-496, Cek Promo Tiket Masuk Taman Margasatwa Ragunan

Bank DKI menggelar promo tiket masuk ke Taman Margasatwa Ragunan untuk merayakan HUT DKI Jakarta Ke-496.
Taman Margasatwa Ragunan. /Bisnis.com
Taman Margasatwa Ragunan. /Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - Bank DKI bersama pengelola Taman Margasatwa Ragunan menggelar program promo masuk kawasan wisata Taman Margasatwa Ragunan bagi individu untuk merayakan HUT DKI Jakarta ke-496. Program tersebut berlaku mulai 22 hingga 24 Juni 2023.

Direktur Utama Bank DKI Fidri Arnaldy mengungkapkan bahwa Bank DKI berkomitmen untuk turut serta dalam memajukan kesejahteraan masyarakat dan memberikan manfaat nyata bagi warga Jakarta.

“Dengan menyediakan akses masuk gratis bagi 496 pengunjung pertama ke Taman Margasatwa Ragunan selama peringatan HUT Kota Jakarta ke-496, kami berharap dapat memberikan kesempatan kepada seluruh lapisan masyarakat Jakarta untuk merayakan momen bersejarah ini dengan cara yang istimewa," ujarnya dalam keterangan resmi, Sabtu (24/6/2023). 

Beberapa syarat dan ketentuan yang perlu diperhatikan diantaranya, promo ini berlaku hanya untuk 496 pembelian online setiap harinya yang dilakukan melalui aplikasi Taman Margasatwa Ragunan.

Ada pula promo khusus bagi pengguna jakOne Mobile yang menggunakan virtual account maupun QRIS akan mendapatkan cashback jangka waktu 3 hari kerja setelah transaksi.

Selain itu, Bank DKI juga ingin mendekatkan masyarakat dengan kemudahan akses masuk Taman Margasatwa Ragunan dengan pendekatan transaksi non-tunai baik dengan menggunakan JakCard maupun Ragunan Apps yang juga dikembangkan bersama Bank DKI.

Sebagai informasi, Bank DKI menyediakan JakCard yang dapat digunakan sebagai tiket masuk Taman Margasatwa Ragunan. Terbaru, Bank DKI bersama Taman Margasatwa Ragunan mengembangkan layanan aplikasi Taman Margasatwa Ragunan yang memiliki fitur pembelian tiket, informasi satwa, peta lokasi dan informasi promosi.

"Pembayaran dapat dilakukan menggunakan e-channel Bank DKI atau scan QRIS. Melalui program promo gratis tiket masuk Taman Margasatwa Ragunan bagi 496 orang, masyarakat diharapkan juga dapat memanfaatkan momentum mengisi waktu liburan bersama keluarga," ujatnya. 

Bank DKI aktif mendukung sistem pembayaran uang elektronik berbasis kartu dan server dalam mendorong penerapan transaksi non-tunai pada tempat rekreasi yang populer di Jakarta, seperti Taman Margasatwa Ragunan, Monumen Nasional, dan Taman Impian Jaya Ancol dengan menggunakan JakCard.

Dalam rangka HUT DKI Jakarta ke-496, Bank DKI mengeluarkan JakCard edisi spesial bertemakan Hari jadi Jakarta yang bisa didapatkan pada event Jakarta Fair 2023 di Booth Bank DKI, Hall C1 JIEXPO Kemayoran, Jakarta.

Sekretaris Perusahaan Bank DKI Arie Rinaldi menambahkan bahwa program promo yang diinisiasi oleh Bank DKI dan Taman Margasatwa Ragunan ini merupakan bentuk kolaborasi dan sinergi yang baik dalam hal pelayanan kepada masyarakat DKI Jakarta.

“HUT DKI Jakarta ke-496 menjadi momentum untuk meningkatkan kolaborasi antara Bank DKI dan Taman Margasatwa Ragunan, dalam hal ini Bank DKI siap menyediakan layanan non-tunai bagi pengunjung Taman Margasatwa Ragunan, dalam mendukung program Pemprov DKI Jakarta di bidang pariwisata," ucap Arie.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper