Prakiraan Cuaca di Hari Natal (25/12): Hujan Ringan Guyur DKI Jakarta

Berikut prakiraan cuaca dari BMKG tepat di saat Hari Natal, Senin (25/12/2023).
Ilustrasi prakiraan cuaca di DKI Jakarta
Ilustrasi prakiraan cuaca di DKI Jakarta

Bisnis.com, JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) RI memprediksi cuaca Provinsi DKI Jakarta pada Senin (25/12/2023) atau pada Hari Natal akan cerah berawan pada pagi hari.

Melansir dalam keterangan resminya, BMKG menyebutkan lima wilayah kota administrasi di DKI Jakarta, yaitu Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur kompak cerah berawan. Namun, cuaca berangsur menjadi berawan atau hujan ringan pada siang hari.

Sementara itu, hanya Kabupaten Kepulauan Seribu yang mengalami hujan ringan pada Senin pagi. BMKG mencatat bahwa suhu di Kepulauan Seribu akan berkisar 26-28 derajat celcius, disertai tingkat kelembapan 80-90 persen.

"Lalu, pada Kota Administrasi Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur tercatat suhu sekitar 24-32 derajat dengan tingkat kelembapan 70-100 persen," tulis BMKG dilansir dari Antara, Senin (25/12/2023). 

Di Jakarta Utara dan Jakarta Pusat, kisaran suhu sekitar 25-29 derajat dengan kelembapan 80-95 persen.

Sedangkan untuk kondisi cuaca, di Jakarta Barat, Jakarta Utara, dan Jakarta Pusat akan berawan pada siang hingga malam hari, setelah sebelumnya cerah berawan pada pagi harinya.

Untuk wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur akan diliputi hujan ringan pada siang dan malam hari.

Kondisi cuaca cerah berawan dan berubah menjadi berawan juga diprediksi BMKG akan turut terjadi pada sejumlah wilayah sekitar DKI Jakarta, yaitu di Kota/Kabupaten Bogor dan Kota Depok, Jawa Barat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Penulis : Newswire
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper