Cuaca Jabodetabek 7 Februari: Waspada Hujan Petir di Bogor

BMKG melaporkan prakiraan cuaca di wilayah Jabodetabek. Hujan petir diprediksi mengguyur Kota Bogor.
Cuaca Jabodetabek 7 Februari: Waspada Hujan Petir di Bogor. Hujan Petir/Jibi
Cuaca Jabodetabek 7 Februari: Waspada Hujan Petir di Bogor. Hujan Petir/Jibi

Bisnis.com, JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan sebagian wilayah DKI Jakarta diguyur hujan ringan pada Rabu siang.

BMKG melalui laman resmi di Jakarta merinci seluruh wilayah DKI Jakarta berawan pada pagi hari. Lalu, pada siang hari, mayoritas wilayah diperkirakan berawan, kecuali Jakarta Selatan dan Kepulauan Seribu yang mengalami hujan ringan.

Beralih pada malam hari, cuaca cerah berawan mendominasi sebagian besar wilayah Jakarta. Hanya Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu yang berawan, namun cuaca seluruh wilayah DKI Jakarta pada Rabu dini hari tidak berpotensi hujan.

Suhu udara di Jakarta diperkirakan berada pada kisaran minimum 24 derajat terjadi di Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Timur.

Kemudian suhu tertinggi mencapai 31 derajat Celcius terjadi di Jakarta Barat, Selatan dan Timur. Sedangkan wilayah lain hanya mencapai maksimum 28-30 derajat Celcius. Tingkat kelembaban udara diperkirakan berada pada kisaran 85-95 persen hingga 70-100 persen.

Kemudian, cuaca Bodetabek juga mirip dengan Jakarta. Kota Depok dan Kota Tangerang diprediksi hujan ringan pada siang dan berawan pada malam hari. Namun, warga Kota Bogor perlu waspada karena hujan disertai petir diprakirakan terjadi pada siang dan malam hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper