Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PELANTIAN JOKOWI-JK: Bus Transjakarta Koridor I Dihentikan Sementara

Operasional Bus Transjakarta koridor I akan dihentikan selama pelaksanaan pelantikan Jokowi-Jusuf Kalla sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2014-2019.

Bisnis.com, JAKARTA--Operasional bus Transjakarta Koridor I akan dihentikan selama pelaksanaan pelantikan Joko Widodo-Jusuf Kalla sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2014-2019.

Kepala Unit Pengelola Transjakarta Pargaulan Butarbutar mengatakan setelah acara pelantikan itu, akan ada kirab budaya di sepanjang Jl Jenderal Sudirman hingga Jl MH Thamrin yang merupakan jalur utama bus Transjakarta koridor I jurusan Blok M-Kota.

"Operasional koridor I Transjakarta akan dihentikan sementara. Mau dialihkan juga tidak bisa," kata Pargaulan dalam siaran pers yang diterima Bisnis, Sabtu (18/10/2014).

Kendati demikian, pihaknya hingga kini belum mendapatkan perintah pengalihan rute Transjakarta dari Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta.

Selain koridor I, koridor II (Harmoni-Pulogadung) juga bersinggungan dengan rencana rute kirab budaya tersebut. Namun, untuk koridor II, rute bisa dialihkan dari Harmoni melewati Jl Medan Merdeka Barat.

Relawan Jokow-JK akan menyelenggarakan pesta rakyat usai pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih pada Senin (20/10/2014) mendatang. Acara yang akan dipusatkan di kawasan silang Monas dimulai pukul 12.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor :
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper