Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kepala Dinas Tata Air Tak Segan Copot Anak Buahnya

Mantan Bupati Kepulauan Seribu Tri Djoko Sri Margiono mengaku dia mendapat tugas secara langsung dari Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menjadi Kepala Dinas Tata Air menggantikan Agus Priyono membuatnya segera lakukan konsolidasi pekerjaan.

Bisnis.com, JAKARTA -- Mantan Bupati Kepulauan Seribu Tri Djoko Sri Margiono mengaku dia mendapat tugas secara langsung dari Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menjadi Kepala Dinas Tata Air menggantikan Agus Priyono membuatnya segera lakukan konsolidasi pekerjaan.

"Saya ditunjuk langsung gubernur, jabatan bupati akan diisi pejabat lain, dan nanti Sekda yang ambil kebijakan, saat ini yang memegang wakil saya," ungkap Tri Djoko di Balai Agung, Senin (3/7/2015).

Tri Djoko mengatakan, dia akan mengkaji beberapa program prioritas Dinas Tata Air, misalnya pembangunan NCICD, tanggul A. Dia akan melakukan konsolidasi dengan Kadis Tata Air sebelumnya perihal proses yang masih terhambat.

"Konsolidasi dulu sampai seberapa besar permasalahannya, kalau bisa dipercepat, kalau harus ditunda, kalau emang tidak bisa ya tunda saja. Kalau reklamasi kami cuma mengawasi," jelas Tri Djoko.

Sementara itu, untuk pompa air, dia akan memerhatikan proses lelang, dan  koordinasi antar-dinas terkait.

"Konsolidasi mungkin butuh waktu seminggu, jadi saya cuma mau ajak mengobrol dulu. Seminggu ini juga lihat dulu staf yang buruk mau berubah atau tidak, kalau tidak di-stafkan," tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper