Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jakarta Fair Diskon Harga Aneka Tas Sekolah

Pekan Raya Jakarta (Antara)BISNIS.COM, JAKARTA - Butuh tas untuk anak-anak dalam menyambut tahun ajaran baru? Tidak usah repot, sambil menikmati aneka wahana hiburan di Jakarta Fair Kemayoran 2013, Anda bisa berbelanja bermacam tas untuk sekolah putra-putri.

Pekan Raya Jakarta (Antara)

BISNIS.COM, JAKARTA - Butuh tas untuk anak-anak dalam menyambut tahun ajaran baru? Tidak usah repot, sambil menikmati aneka wahana hiburan di Jakarta Fair Kemayoran 2013, Anda bisa berbelanja bermacam tas untuk sekolah putra-putri.

Di event ajang pameran dan arena hiburan terbesar di Asia Tenggara ini berbagai jenis barang kebutuhan dipamerkan dan dijual dengan harga promosi, termasuk aneka kebutuhan back to school.

“Di pameran yang akan berlangsung hingga 7 Juli mendatang ini tas dari berbagai merek terkenal di diskon hingga 70%,” kata Hadik, Head of Media Center PT Jakarta International Expo, dalam siaran persnya, Selasa (25/6/2013).

Selama pameran ada dua tempat yang menjual tas-tas sekolah. Pertama, di Tenda Matahari Departemen Store di samping Hall E. Di stand ini tas merk Travel Time di diskon sampai 70%.

Model yang dipamerkan mulai dari tas untuk TK-SD dengan motif Barbie atau tokoh animasi hingga tas untuk kebutuhan anak kuliahan.

Kalau ingin memiliki banyak pilihan merek dan model singgahlah ke Hal D. Di lokasi ini Anda bisa mendapatkan tas-tas dari pabrikan besar, yakni Eiger, Arei, Westpak, Bodypack, Norwand, Planet Ocean, hingga Season.

Untuk Eiger dan Arei model yang ditawarkan adalah tas-tas sporty. Harga yang ditawarkan cukup bersaing, mulai dari Rp 100 ribuan. Nah, khusus Jakarta Fair setiap pembelian mendapatkan diskon sebesar 10 persen.

Kalau, Anda ingin membeli tas yang formil bisa datang ke Stand Bodypak, Export dan Westpak.

Di kedua tempat ini tas-tas yang dipamerkan mayoritas berwarna hitam. Dari warnanya tas ini menyasar pengguna yang lebih dewasa atau minimal anak kuliahan. Di kedua stan ini harga tas didiskon hingga 30%.   

Tapi kalau ingin memanjakan anak-anak TK-SD tidak perlu bermahal-mahal. Untuk model tas anak-anak ini, harga yang ditawarkan cukup kompetitif. Di stand Little V harga tas merek Eureka dan Oxygen yang  menjual model tas warna pink dengan motif boneka dan animasi didiskon sampai 50%. Harga yang ditawarkan mulai Rp200.000 sebelum diskon.

Atau mau yang paling murah berjalanlah sedikit ke lokasi pameran tenda yang lokasinya di belakang Hall D. Di Stand ini tas merek season untuk anak-anak di obral mulai Rp39.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fatkhul-nonaktif
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper