Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Kebakaran di Plaza UOB, Karyawan Belum Diizinkan Masuk

Bisnis.com, JAKARTA - Pasca peristiwa kebakaran pada Rabu dinihari sekitar pukul 02.00 WIB, karyawan dan karyawati perusahaan yang bekerja di Gedung UOB Plaza di Jalan MH Thamrin Jakarta Pusat belum diizinkan masuk ke gedung tersebut.Dari pantauan, banyak
Yusran Yunus
Yusran Yunus - Bisnis.com 24 Juli 2013  |  10:40 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Pasca peristiwa kebakaran pada Rabu dinihari sekitar pukul 02.00 WIB, karyawan dan karyawati perusahaan yang bekerja di Gedung UOB Plaza di Jalan MH Thamrin Jakarta Pusat belum diizinkan masuk ke gedung tersebut.

Dari pantauan, banyak karyawan dan karyawati terpaksa menunggu di depan gedung hingga mereka mendapat perintah dari atasan petugas keamanan UOB Plaza untuk masuk ke dalam gedung dan melakukan pekerjaannya kembali.

Kebakaran terjadi di gedung itu karena adanya arus pendek (korsleting listrik) dan menimbulkan ledakan di lantai sembilan. Namun api tidak sampai merembet ke lantai lainnya karena seluruh petugas keamanan langsung sigap menangani si jago merah.

Sementara itu, seorang saksi yang berada di lokasi menyebutkan mobil pemadam kebakaran yang dikirim ke gedung UOB berjumlah sembilan unit.

Namun ada juga yang menyebutkan terdapat 15 mobil kebakaran dan langsung menuju ke lantai yang terbakar serta dibantu dengan petugas keamanan dari gedung UOB Plaza untuk mematikan listrik.

Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini karena terjadi pada dinihari sehingga tidak ada aktivitas para karyawan.

Sekali pun banyak karyawan dan karyawati yang menunggu instruksi untuk masuk ke tempat kerjanya, ada juga sejumlah karyawan yang pulang atau meninggalkan lokasi itu.

Sekitar pukul 08.30, mobil-mobil pemadam kebakaran sudah meninggalkan lokasi dan juga hanya terdapat satu polisi yang bertugas mengamankan atau memantau situasi di sana.(antara/yus)

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bank kebakaran uob plaza

Sumber : Newswire

Editor : Yusran Yunus

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
To top