Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Lebaran Pertama Jokowi di Jakarta, Berikut Agendanya

Bisnis.com, JAKARTA--Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo akan merayakan Lebaran pertama menyandang status pemimpin Ibukota. Adapun agenda lebaran yang akan dilalui mantan Walikota Surakarta tersebut dengan menggelar halal bihalal dengan cara open house
Akhirul Anwar
Akhirul Anwar - Bisnis.com 29 Juli 2013  |  17:03 WIB
Lebaran Pertama Jokowi di Jakarta, Berikut Agendanya
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo akan merayakan Lebaran pertama menyandang status pemimpin Ibukota. Adapun agenda lebaran yang akan dilalui mantan Walikota Surakarta tersebut dengan menggelar halal bihalal dengan cara open house ala Jokowi.

Diawali shalat Ied rencananya di Masjid Istiqlal bersama presiden Susilo Bambang Yudhoyono, disusul halal bihalal dengan PNS jajaran Pemprov DKI Jakarta di Balai Kota DKI dan dilanjutkan open house dengan masyarakat Jakarta.

"Jadi nanti pagi shalat Ied di Istiqlal bareng presiden, kemudian dengan PNS di Balaikota. Terus ke masyarakat," katanya Senin (29/7/2013).

Namun jangan harap open house Jokowi seperti pejabat lainnya di rumah dinas Taman Suropati Nomor 7 Jakarta. Gubernur yang sedikit nyeleneh ini akan menggelar open house di rumah-rumah warga yang belum ditentukan lokasinya. "Jadi open house saya yang datang ke masyarakat lho, bukan saya yang nunggu disini," ujarnya.

Dalam silaturahmi ala Jokowi tersebut tidak disertai pembagian bingkisan kepada warga namun cuma ingin bertemu dengan masyarakat di beberapa daerah. Halal bihalal itu akan dilakukan pada hari pertama dan kedua lebaran. "Hari Pertama dan hari kedua," papar Jokowi.



Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

jokowi lebaran 2013 blusukan jokowi agenda lebaran jokowi
Editor : Bambang Supriyanto
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top