Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Lebaran Pertama Jokowi di Jakarta, Berikut Agendanya

Bisnis.com, JAKARTA--Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo akan merayakan Lebaran pertama menyandang status pemimpin Ibukota. Adapun agenda lebaran yang akan dilalui mantan Walikota Surakarta tersebut dengan menggelar halal bihalal dengan cara open house

Bisnis.com, JAKARTA--Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo akan merayakan Lebaran pertama menyandang status pemimpin Ibukota. Adapun agenda lebaran yang akan dilalui mantan Walikota Surakarta tersebut dengan menggelar halal bihalal dengan cara open house ala Jokowi.

Diawali shalat Ied rencananya di Masjid Istiqlal bersama presiden Susilo Bambang Yudhoyono, disusul halal bihalal dengan PNS jajaran Pemprov DKI Jakarta di Balai Kota DKI dan dilanjutkan open house dengan masyarakat Jakarta.

"Jadi nanti pagi shalat Ied di Istiqlal bareng presiden, kemudian dengan PNS di Balaikota. Terus ke masyarakat," katanya Senin (29/7/2013).

Namun jangan harap open house Jokowi seperti pejabat lainnya di rumah dinas Taman Suropati Nomor 7 Jakarta. Gubernur yang sedikit nyeleneh ini akan menggelar open house di rumah-rumah warga yang belum ditentukan lokasinya. "Jadi open house saya yang datang ke masyarakat lho, bukan saya yang nunggu disini," ujarnya.

Dalam silaturahmi ala Jokowi tersebut tidak disertai pembagian bingkisan kepada warga namun cuma ingin bertemu dengan masyarakat di beberapa daerah. Halal bihalal itu akan dilakukan pada hari pertama dan kedua lebaran. "Hari Pertama dan hari kedua," papar Jokowi.



Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Akhirul Anwar
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper