Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ada Kirab Budaya Minggu Sore, Hindari Jalur Ini

Pemprov DKI Jakarta menggelar Kirab Budaya Rakyat sore ini dengan melibatkan 20.000 pelajar mengenakan pakaian adat nusantara. Sejumlah ruas jalan akan ditutup mulai pukul 15.00 sampai selesai.

Bisnis.com, JAKARTA – Pemprov DKI Jakarta menggelar Kirab Budaya Rakyat pada Minggu (10/11/2013) sore ini dengan melibatkan 20.000 pelajar mengenakan pakaian adat nusantara. Sejumlah ruas jalan akan ditutup mulai pukul 15.00 sampai selesai.

Seperti dikutip dari situs resmi pemprov DKI www.beritajakarta.com, Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Udar Pristono mengatakan penutupan jalan juga diikuti dengan pengalihan arus yang mengacu pada rute kirab.

Peserta kiran akan menyusuri Jl Medan Merdeka Selatan - Jl MH Thamrin (simpang bundaran air mancur-Jl Kebon Sirih - Jl Silang Monas Barat Daya). “Penutupan bersifat situasional dan dimulai sejak pukul 15.00 – selesai,” ujarnya, Minggu (10/11/2013).

Adapun penutupan dilakukan pada Jl Medan Merdeka Selatan, Jl Medan Merdeka Barat, Jl MH Thamrin  (Simpang Bundaran Air Mancur - simpang Jl. Kebon Sirih), dan Jl Budi Kemuliaan, tetapi khusus bus Transjakarta tetap beroperasi seperti biasa.

Gubernur Joko Widodo diagendakan melepas peserta kirab dan ikut dalam rombongan sekaligus memperingati hari Pahlawan. Kirab budaya kali ini rencanaya juga akan dihadiri oleh Gubernur DIY Sri Sultan Hamengkubowono X bersama prajurit keraton Yogyakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Akhirul Anwar
Editor : Nurbaiti
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper