Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

KRL Vs Truk Pertamina: Satu Lagi Korban Tewas, 80 Masih Dirawat

Lia mengatakan, Betty meninggal dunia pada Senin (9/12/2013) sekitar pukul 20.45 WIB. Selain 6 korban tewas, korban luka berat dan ringan mencapai 80 orang

Bisnis.com, JAKARTA - Korban tewas kecelakaan kereta api listrik rute Serpong-Tanah Abang dengan truk tangki BBM Pertamina pada Senin (9/12/2013) di pintu perlintasan Pondok Betung Jakarat Selatan, bertambah menjadi 6 orang, setelah wafatnya Betty Ariyani (56) di Rumah Sakit Fatmawati.

"Kami sudah upayakan pertolongan, namun korban kelihatan mengalami trauma fisik akibat benturan yang mengakibatkan fungsi organ tubunya terganggu terutama ginjal," kata Direktur Medika dan Keperawatan RS Fatmawati dr Lia Gardenia Partakusumah, Senin malam.

Lia mengatakan, Betty meninggal dunia pada Senin (9/12/2013) sekitar pukul 20.45 WIB.

Dia menyebutkan, tim dokter RS Fatmawati telah mengupayakan dan mempersiapkan segala sesuatu untuk tindakan operasi terhadap Betty, termasuk menyiapkan kamar operasinya.

Ia menyampaikan rasa sesal mendalam setelah gagal memberikan pertolongan kepada Betty yang akhirnya dinyatakan meninggal dunia.

Selain gangguan pada fungsi organ tubuhnya, Lia mengungkapkan Betty menderita luka bakar yang cukup besar pada bagian tangan, wajah daan bagian tubuh lainnya.

Selain 6 korban tewas, korban luka berat dan ringan mencapai 80 orang. (antara/yus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yusran Yunus
Editor : Yusran Yunus
Sumber : Newswire
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper