Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Lalu Lintas Proyek MRT Bisa Dipantu di Green Radio & LewatMana.com

PT MRT Jakarta akan menyajikan informasi kepada masyarakat terkait kondisi lalu lintas dan perkembangan proyek MRT melalui media elektronik radio Green Radio 89.2 FM dan penyedia layanan CCTV untuk informasi traffic LewatMana.com.
Ilustrasi/Bisnis.com
Ilustrasi/Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - PT MRT Jakarta akan menyajikan informasi kepada masyarakat terkait kondisi lalu lintas dan perkembangan proyek MRT melalui media elektronik radio Green Radio 89.2 FM dan penyedia layanan CCTV untuk informasi traffic LewatMana.com.

Direktur Utama PT MRT Jakarta Dono Boestami mengatakan telah menjalin kerja sama dengan kedua media partner tersebut agar semakin memudahkan masyarakat untuk mendapatkan informasi tentang lalu lintas yang bersinggungan dengan proyek MRT.

"Dengan kerja sama ini, masyarakat Jakarta memiliki alternatif sumber informasi untuk mengetahui kondisi lalu lintas yang terdampak akibat pembangunan proyek MRT," katanya dalam siaran pers, Rabu (15/1/2014).

Setiap hari, secara regular Green Radio akan menyiarkan traffic update mengenai kondisi lalu lintas di lokasi proyek MRT. Dan LewatMana.com menyediakan infrastruktur jaringan CCTV pada titik tertentu dan melakukan streaming secara live.

"Dengan demikian masyarakat Jakarta yang akan bepergian atau melalui jalur-jalur yang berdekatan lokasi proyek MRT Jakarta dapat melihat kondisi lalu lintas lebih dulu," ujar Dono.

Dalam kerja sama ini, media partner mengeluarkan biaya sendiri terkait investasi penyediaan layanannya. Pihak PT MRT Jakarta sama sekali tidak mengeluarkan biaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Akhirul Anwar
Editor : Sepudin Zuhri
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper