Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Baliho dan Spandok Caleg Marak, Anggota DPR Sindir Jokowi-Ahok

Baliho dan spanduk calon anggota legislatif dan calon presiden yang marak bertebaran di Ibu Kota akhir-akhir ini dinilai sudah melanggar aturan.
Yanita Petriella
Yanita Petriella - Bisnis.com 17 Februari 2014  |  16:59 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Baliho dan spanduk calon anggota legislatif dan calon presiden yang marak bertebaran di Ibu Kota akhir-akhir ini dinilai sudah melanggar aturan.

Anggota Komisi II DPR Fraksi Golkar Taufiq Hidayat bahkan sempat menyindir Wakil Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama terkait dengan baliho Yusril Ihza Mahendra, calon presiden dari Partai Bulan Bintang (PBB), yang dinilainya melanggar aturan.

"Baliho tersebut tidak diturunkan apa karena sekampung dengan pak wakil gubernur," ujarnya di Balai Kota, Senin (17/2/2014).

Dia juga mengeluhkan baliho Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan yang banyak dipasang di ruang publik dan melanggar aturan penempatan baliho.

"Partai Pak Jokowi ini juga balihonya bertebaran di mana-mana tetapi saya tidak menghubungkan itu dengan bapak," tuturnya.

Dia meminta ketegasan Pemprov DKI untuk menertibkan baliho sebab baliho politik yang banyak memiliki kepentingan ini sudah melanggar aturan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pemilu 2014 baliho kampanye baliho
Editor :
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top