Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ruang Kabel Hotel Grand Sahid Jaya Terbakar

Hote Grand Sahid Jaya di Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat mengalami kebakaran, Senin (10/3/2014) petang. Kebakaran itu terjadi dan berawal di ruang kabel di lantai enam.
Martin Sihombing
Martin Sihombing - Bisnis.com 10 Maret 2014  |  20:19 WIB
Ruang Kabel Hotel Grand Sahid Jaya Terbakar
Hotel Grand Sahid Jaya Jakarta

Bisnis.com, JAKARTA – Ruang kabel Hote Grand Sahid Jaya di Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat mengalami kebakaran, Senin (10/3/2014) petang. Kebakaran itu berawal dari ruang kabel di lantai enam.

Sejauh ini, lebaran tersebut tidak menelan korban jiwa. Namun, kendaraan yang melintas di sekitar hotel melambatkan kecepatan sehingga mengakibatkan kemacetan. Terutama di jalur lambat yang persis berhadapan dengan hotel tersebut.

Namun, kebakaran yang terjadi tersebut, tidak berlangsung lama. Hanya sekitar 45 menit. Sekitar 14 mobil pemadam lebaran dari Dinas Pemadam Kebaran (Damkar) Jakarta pusat mampu mengatasi si jago merah. Dalam tempo singkat, kebakaran tersebut mampu diatasi.

Bahkan, lebaran tersebut, tidak mempengaruhi kegiatan hotel. Kamar tamu hotel tersebut tetap aman dan tidak kemasukan asap.

Petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) Jakarta Pusat telah berhasil memadamkan api yang bersumber dari ruang kabel lantai 6 Grand Sahid Jaya. Walau begitu, arus lalu lintas dari arah Senayan menuju Bundaran HI masih sangat padat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

hotel
Editor : Martin Sihombing

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top