Seni Budaya Betawi Kembali Ramaikan HUT Jakarta Tahun Ini

Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Selatan menggelar kegiatan seni dan budaya khas Betawi dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun ke-487 Kota Jakarta yang dipusatkan di Setu Babakan pada 22 Juni 2014.
Nurudin Abdullah
Nurudin Abdullah - Bisnis.com 02 Juni 2014  |  10:27 WIB
Seni Budaya Betawi Kembali Ramaikan HUT Jakarta Tahun Ini
Lenong Betawi - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Selatan menggelar kegiatan seni dan budaya khas Betawi dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun ke-487 Kota Jakarta yang dipusatkan di Setu Babakan pada 22 Juni 2014.

Syamsuddin Noor, Walikota Jakarta Selatan, mengatakan semarak perayaan HUT ke-487 Kota Jakarta bertema Jakarta Baru-Jakarta Maju dengan semangat kebersamaan dan perubahan, Jakarta harus menjadi kota yang ramah dan sejajar dengan kota-kota besar di kawasan Asia Tenggara.

“Ratusan warga yang menghadiri pencanangan HUT DKI Jakarta di Setu Babakan yang dihibur dengan pementasan musik tradisional gambang kromong, lawak Betawi, marawis, pentas musik hiburan rakyat serta door prize,” katanya, seperti dikutip dari situs resmi Pemprov DKI Jakarta, Senin (2/6/2014).

Menurutnya, beragam kegiatan digelar untuk merayakan HUT Kota Jakarta seperti Jakarta youth festival, gerak jalan wisata di Monas, festival bersepeda, festival palang pintu, festival wisata Setu Babakan dan panggung hiburan rakyat di seluruh kecamatan di wilayah Jakarta Selatan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
kota jakarta selatan, setu babakan

Editor : Nurbaiti

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top