Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Jakarta Pusat Gelar Pesta Rakyat di Monas

Pemerintah Kotamadya Jakarta Pusat akan menggelar pesta rakyat bernama Jakarta Pusat Fair 2014 di lapangan Silang Monas Jakarta pada 6-8 Juni 2014 untuk menyemarakkan Hari Ulang Tahun ke-487 Kota Jakarta.
Nurudin Abdullah
Nurudin Abdullah - Bisnis.com 05 Juni 2014  |  15:35 WIB
Jakarta Pusat Gelar Pesta Rakyat di Monas
Ondel-ondel di Monas. Akan jadi ajang pesta rakyat Jakarta Pusat - JIBI
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Pemerintah Kotamadya Jakarta Pusat akan menggelar pesta rakyat bernama Jakarta Pusat Fair 2014 di lapangan Silang Monas Jakarta pada 6-8 Juni 2014 untuk menyemarakkan Hari Ulang Tahun ke-487 Kota Jakarta.

Saefullah, Walikota Jakarta Pusat, mengatakan Jakarta Pusat Fair dibuka setiap hari pukul 10.00-21.00 WIB selama 3 hari berturut-turut dimeriahkan dengan bazar, panggung hiburan, dan pameran produk unggulan.

"Jakarta Pusat Fair merupakan event rutin yang digelar setiap tahun dan kali ini merupakan yang ketiga kali," katanya seperti dikutip dari laman Pemprov DKI Jakarta, Kamis (5/6/2014).

Menurutnya, pengunjung dapat membeli berbagai produk unggulan di semua stand bazar di arena Jakarta Pusat Fair 2014, termasuk menikmati aneka hiburan musik dan kebudayaan yang tersaji di area tempat hiburan rakyat tersebut.

Dia menjelaskan Jakarta Pusar Fair digelar dengan tujuan untuk memperlihatkan hasil produk unggulan dari para pelaku ekonomi usaha kecil menengah, khususnya yang ada di wilayah Jakarta Pusat.

Gelaran Jakarta Pusat Fair pada 6-8 Juni itu dilanjutkan dengan Pekan Rakyat Jakarta Monas yang rencana berlangsung pada 10-15 Juni untuk memeriahkan HUT ke-487 Kota Jakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

walikota jakarta pusat jakarta pusat fair
Editor : Ismail Fahmi
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top