Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Midnight Sale: Sejumlah Mal Jakarta Tawarkan Diskon 80%

Sejumlah pusat perbelanjaan ramai menggelar pesta potongan harga alias diskon menjelang lebaran hingga tengah malam.
Ilustrasi/JIBI
Ilustrasi/JIBI

Bisnis.com, JAKARTA--Sejumlah pusat perbelanjaan ramai menggelar pesta potongan harga alias diskon menjelang lebaran hingga tengah malam.

Dikutip dari laman Adadiskon.com, Sabtu (19/7/2014), tidak kurang dari 5 mal di Jakarta menggelar pesta diskon tengah malam. Berikut nama-nama mal dimaksud:

1. Plaza Semanggi

Dihibur penampilan artis-artis Ibu Kota, Anda bisa berbelanja hemat di Plaza Semanggi dalam Midnight Sale yang berlangsung dari 18 - 19 Juli 2014.

Diskon hingga 80% diberikan dalam acara yang dimulai dari pukul 21.00 - 24.00 WIB itu.

2. Lippo Mall Kemang

Ratusan tenant siap meramaikan pesta belanja yang digelar pada 18 - 20 Juli 2014 di Lippo Mall Kemang. Mulai dari produk fashion, accessories, keperluan rumah tangga dan lainnya siap menyemarakkan acara bertajuk Midnight Shopping yang berlangsung dari pukul 20.00 WIB - midnight itu.

3. Kuningan City

Midnight Madness Sale di Kuningan City siap memanjakan Anda dengan diskon hingga 80%. Sayangnya, acara tersebut digelar hanya sehari pada 18 Juli 2014. Pada acara ini juga disiapkan program pendukung lain dengan beragam hadiah menarik selama Midnight Madness Sale berlangsung.

4. Gandaria City

Salah satu mal terbesar di Selatan Jakarta, Gandaria City, siap pula menggelar pesta belanja tengah malam dalam Ramadhan Midnite Sale.

Setidaknya akan ada 300 tenant dari berbagai brand ternama akan meramaikan acara yang digelar hanya sehari yakni pada 19 Juli 2014 dengan diskon hingga 80%.

5. Senayan City

Tidak mau ketinggalan, Senayan City juga ikut meramaikan pertengahan bulan ini dengan menggelar pesta belanja bertajuk Sacred Ramadhan Midnight Shopping. Ratusan tenant siap meramaikan acara yang digelar pada 18 - 19 Juli 2014 mulai pukul 21.00 - midnight. Free parking selama acara berlangsung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Sukirno
Editor : Saeno

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper