Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ahok Pilih Sarwo Handayani sebagai Penghargaan ke PNS

Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menginginkan Deputi Gubernur bidang Tata Ruang dan Lingkungan Hidup Sarwo Handayani sebagai calon wakil gubernur sebagai penghargaan untuk PNS yang memiliki prestasi.

Bisnis.com, JAKARTA -- Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menginginkan Deputi Gubernur bidang Tata Ruang dan Lingkungan Hidup Sarwo Handayani sebagai calon wakil gubernur sebagai penghargaan untuk PNS yang memiliki prestasi.

"Saya pilih Bu Yani sebagai penghargaan PNS yang baik, ada sekitar 10% dan 20% yang enggak baik. Tapi, banyak yang baik, kenapa enggak kasih penghargaan?" Katanya di Balai Kota, Kamis (23/10/2014).

Ahok, sapaan akrabnya, mengatakan selain untuk memberikan penghargaan kepada para PNS, dirinya ingin sosok yang benar-benar jujur untuk mengisi posisi wagub.

Dirinya mencontohkan Presiden Joko Widodo yang saat ini sedang memilih sosok yang benar-benar jujur dan bersih untuk mengisi posisi menteri dengan melibatkan KPK dan PPATK.  

Selain itu, Mantan Bupati Belitung Timur ini juga ingin agar Jakarta tidak melulu dipimpin orang yang berasal dari partai politik walaupun jabatan wagub merupakan jabatan politik.

"Saya ingin Jakarta isinya enggak ada orang politik, walaupun jabatan wagub itu jabatan politik saya ingin agar PNS lebih dihargai. PNS kita banyak yang baik, cuma enggak ada kesempatan," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper