Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Cuaca Mendung, Bazar Rakyat Sandratex Lebih Lama

Penggunjug masih banyak yang bertahan di area bazar rakyat Sandratex Jl Juanda Ciputat, Tangerang Selatan, hingga menjelang siang ini, Minggu (9/11/2014) sekitar 11.05 WIB
Salah satu kegiatan bazar/Bisnis
Salah satu kegiatan bazar/Bisnis

Bisnis.com, TANGSEL-Pengunjug masih banyak yang bertahan di area bazar rakyat Sandratex Jl Juanda Ciputat, Tangerang Selatan, hingga menjelang siang ini, Minggu (9/11/2014) sekitar 11.05 WIB

Kondisi cuaca di area bazar Sabtu-Minggu pagi itu cukup teduh, karena awan mendung terus menutupi sinar matahari sejak pagi hingga menjelang siang, yang bisanya terasa panas di kulit.

Pengunjung tetap asyik mengamati atau membeli beraneka barang kebutuhan rumah tangga, pakaian, makanan, alat perbengkelan, serta aksesoris kendaraan dan komputer tersedia di sana.

Menurut pemantaua Bisnis.com, para pedagang masih banyak yang bertahan, belum membereskan barang dagangan kendati waktu penyelenggaraan bazar sudah melewati jam tutupnya sekitar pukul 10.15 WIB.

Mereka menempati lapaknya di kanan-kiri jalan hingga di marka pembatas jalan masuk lokasi pabrik tekstil PT Sandratex di Kelurahan Rempoa, Kecamatan Ciputat Timur, Tangsel hingga meluber ke  Jl Juanda arah pusat perbelanjaan Giant.

Aktivitas warga berbelanja atau sekedar cucimata melihat-lihat berbagai barang yang dijual di lokasi bazar tersebut menyebabkan laju kendaraan dari Ciputat arah Pasar Jumat Jakarta Selatan menjadi tersendat.

Namun, para pengguna jalan cenderung memaklumi kondisi lalu lintas yang padat merayap di dekat Sandratex itu karena hanya terjadi pada Sabtu-Minggu pagi hari hingga pukul 10.00 WIB.

Umam, warga Logoso Ciputat, mengatakan saat bazar Sandratex tersebut banyak pengguna kendaraan pribadi, termasuk dirinya, memilih lewat jalur alternatif  Jl Pondok Caber Raya atau lewat Jl Rempoa Raya, menghindari macet.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Ismail Fahmi

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper