Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Touring Wartawan Jajal Motor Terbaru

Sebanyak 50 wartawan media cetak dan online anggota Forum Wartawan Otomotif Indonesia (Forwot) mengikuti touring Jakarta-Cisarua Bogor akhir pekan lalu.

Binsis.com, JAKARTA --Sebanyak 50 wartawan media cetak dan online anggota Forum Wartawan Otomotif  Indonesia (Forwot) mengikuti touring Jakarta-Cisarua Bogor akhir pekan lalu.

Peserta touring XII Forwot tersebut berkesempatan mengendarai beberapa model sepeda motor terbaru antara lain Cleveland, Honda CBR150R, Vespa 946 Bellissima dan Suzuki Address.

Indra Prabowo, Ketua Umum Forwot, mengatakan kegiatan touring diawali dengan kampanye keselamatan berkendara (road safety campaign) melalui pembagian jaket kepada anggota polisi dan masyarakat di markas Korps Kepolisian Lalu Lintas Polri di Jakarta Selatan.

“Jaket merupakan salah satu safety gear yang melindungi tubuh pemakainya, pengendara sepeda motor, dari lontaran kerikil, terpaan cuaca, dan cedera serius ketika mengalami kecelakaan,” katanya dalam siaran pers yang diterima Bisnis.com, Senin (25/11/2014).

Menurutnya, kegiatan road safety campaign dan touring XII Forwot didukung PT Astra Honda Motor, PT Wahana Makmur Sejahtera, PT Suzuki Indomobil Sales, Adira Insurance, PT Javas CycleWerks Indonesia (Cleveland Indonesia), PT Toyota-Astra Motor, dan Tuner Indonesia.

Zenuar Yoga Istanto, Ketua Panitia touring Forwot XII, mengatakan touring diisi dengan berbagai kegiatan positif mulai dari rapat kerja yang membahas program Forwot 2015, diskusi jurnalistik dan lomba foto.

Touring merupakan kegiatan rutin Forwot yang diselenggarakan 1 atau 2 kali dalam setahun. Kali ini menjadi touring ke-12 dan dalam rangka merumuskan program kerja Forwot 2015,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Setyardi Widodo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper