Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

MALAM TAHUN BARU, Summarecon Mal Serpong Gelar Pesta DJ

Summarecon Mal Serpong, lini usaha PT Summarecon Agung Tbk., akan menggelar acara Electrocity New Year Celebration di malam pergantian tahun.
Tahun Baru. /Antara
Tahun Baru. /Antara

Bisnis.com, DEPOK—Summarecon Mal Serpong, lini usaha PT Summarecon Agung Tbk., akan menggelar acara Electrocity New Year Celebration di malam pergantian tahun.

Cut Meutia, General Manager Corporate Communication PT Summarecon Agung Tbk., mengatakan kegiatan tersebut akan berpusat di main lobby SMS dan di tiga panggung lainnya yang berlokasi di area Downtown Walk yaitu Avenue Stage, Unity Stage, dan Broadway Stage.

“Event ini dihadirkan untuk menjawab keinginan pengunjung yang ingin menghabiskan malam pergantian tahun berkesan dengan sajian hiburan yang berbeda dari tahun sebelumnya. Event ini dikemas dengan konsep glamour,” ujarnya kepada Bisnis.com, Sabtu (27/12/2014).

Generasi muda yang gemar menikmati party, ujarnya, diharapkan dapat terpuaskan dengan berbagai lagu electronic dance music (EDM) yang dilengkapi permainan laser light, giant LED, dan robotic concept serta tampilan lampu neon berwarna-warni layaknya pagelaran internasional party.

Selain itu, lanjutnya, di main lobby SMS akan dibuat festival music dance seperti Zoukout Party di Singapura, serta menampilkan tiga orang female disc jockey cantik asal Rusia yaitu Diana Rush, Stefanya Morgan, dan Myra Alexa.

“Penampilan spesial di main lobby ini dapat dinikmati oleh pengunjung secara gratis,” ujarnya.

Sementara itu, khusus di panggung Broadway akan disediakan exclusive dinner yang akan dimeriahkan oleh penampilan spesial dari Adera dan Raisa.

Sedangkan panggung Avenue dan Unity, menurutnya akan dimeriahkan oleh band rock Netral serta penampilan Female DJ serta fire dance dan penampilan menarik dari band TIPE-X di Salsa Food City sejak pukul 23.00 Wib.

Di penghujung tahun ini, manajemen SMS, menurutnya akan mempersembahkan countdown pergantian tahun yang dimeriahkan dengan suguhan ribuan kembang api spektakuler sebagai tanda awal mulainya tahun 2015.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper